3 Produk Digital Pojok Bayar SRC yang Paling Dicari Pelanggan
1 Mar 2022
3 Produk Digital Pojok Bayar SRC yang Paling Dicari Pelanggan

Ketika kamu sudah memutuskan terjun ke dalam sebuah usaha seperti Toko Kelontong SRC, kamu memiliki banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah menjual produk digital melalui aplikasi Pojok Bayar SRC. Saat ini, produk digital sangat diminati pelanggan karena sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.


Melalui Pojok Bayar SRC, kamu bisa menjual beragam produk digital. Mulai dari voucher sampai dengan pembelian tiket transportasi. Dapatkan keuntungan lebih dengan menjual produk digital yang paling sering dicari pelanggan. Berikut 3 produk digital yang sering dicari pelanggan:


1.Voucher Pulsa dan Internet

Voucher pulsa dan internet adalah produk digital yang paling banyak dicari karena tingginya kebutuhan untuk melakukan komunikasi melalui telepon dan hiburan dari smartphone yang membutuhkan kuota internet. Tingginya kebutuhan, menjadi peluang untuk menambah penghasilan kamu setiap harinya.


2.Voucher Games

Voucher games adalah produk digital yang paling sering dicari pemain game online. Menjual voucher games memang menguntungkan, namun harus diberikan edukasi dan batasan jika ada anak kecil yang membeli voucher games dengan nominal besar. Dengan adanya pembatasan umur pembeli, kamu tidak hanya mendapatkan untung dalam menjual produk digital tapi juga peduli dengan pelanggan yang masih di bawah umur.


3.Voucher Token Listrik

Jika Toko Kelontong SRC dekat dengan lingkungan padat penduduk, menjual token listrik bisa kamu gunakan sebagai cara mengembangkan usaha toko kelontong agar lebih dikenal pelanggan. Tingginya kebutuhan akan listrik membuat omzet semakin meningkat.


Ketiga produk digital di atas paling sering dicari pelanggan dan menghasilkan omzet tambahan yang bisa bikin Toko Kelontong SRC-mu terus berkembang. Selain ketiga produk paling dicari tersebut, Pojok Bayar SRC memberikan beragam pilihan produk digital lain seperti pembayaran BPJS, e-wallet atau dompet digital, pembelian tiket kereta api, sampai dengan pembelian tiket pesawat langsung dalam satu aplikasi.


SRC Indonesia berkomitmen untuk terus membantu memajukan perekonomian indonesia dalam bidang ekonomi dengan memberikan pendampingan ke para pemilik Toko Kelontong SRC di seluruh Indonesia. Dengan bergabung bersama SRC, pemilik Toko Kelontong SRC bisa bertransformasi menjadi Toko Kelontong Masa Kini dan mengembangkan toko kelontong dengan aplikasi AYO seperti AYO SRC Toko, Pojok Bayar dan AYO SRC Kasir. SRC Indonesia juga memberikan ruang Pojok Lokal SRC untuk pelaku UMKM sekitar toko kelontong.


Aplikasi AYO SRC Toko dapat membantu kamu dalam mengelola toko kelontong. Kamu bisa memberikan promosi langsung ke pelanggan SRC dan terintegrasi langsung ke aplikasi Pojok Bayar SRC, sehingga kamu bisa dapat penghasilan tambahan dengan menjual berbagai produk digital. Menggunakan aplikasi AYO SRC Toko, kamu bisa meningkatkan omzet secara maksimal hanya dalam satu genggaman.


Sudah saatnya kamu melek digital dengan gabung bersama SRC! Jadi Toko Kelontong Masa Kini dan manfaatkan kemudahan mengembangkan usaha melalui aplikasi AYO bersama SRC.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us