Alasan Kenapa Aplikasi Toko Kelontong Bisa Bantu Kamu Jalankan Usaha
8 Feb 2023
4 Alasan Aplikasi Toko Kelontong Bisa Bantu Kamu Jalankan Usaha

Keseharian pemilik toko dengan segala kesibukannya, membutuhkan berbagai kemudahan agar semua dapat dijalani dengan baik. Untuk urusan stok barang, agar lebih mudah dan praktis, pemilik toko dapat menggunakan aplikasi khusus toko kelontong, seperti AYO TOKO. Aplikasi ini bisa memudahkan pemilik usaha Toko Kelontong SRC ketika hendak memasok barang dagangannya. Pemilik Toko Kelontong SRC hanya perlu memilih barang serta jumlah yang diinginkan baik secara satuan atau dalam jumlah grosir.


Ini dia 4 kemudahan yang akan didapatkan oleh pemilik Toko Kelontong SRC dengan aplikasi AYO TOKO :


1. Pesan Langsung dengan Agen 

Pemilik Toko Kelontong SRC bisa langsung memesan stok barang  dengan memilih Mitra SRC terdekat yang sudah terdaftar di aplikasi AYO TOKO. Hal ini akan sangat memudahkan pemilik Toko Kelontong SRC dalam pemenuhan stok barang di toko tanpa harus mengantri atau ke luar rumah.


2. Kumpulkan Koin Bisa Dapat Hadiah

Serunya lagi, pemilik Toko Kelontong SRC juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari SRC. Caranya cukup sederhana yaitu dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi AYO TOKO. Kemudian pemilik Toko Kelontong SRC bisa mendapatkan hadiah sesuai jumlah koin yang terkumpul. Selain itu jika mitra sudah mengaktifkan koin loyalty, mereka bisa mengumpulkan koin dari belanja dan ditukarkan sesuai dengan program atau mekanisme yang ada di Mitra SRC.


3. Kelola Toko Lebih Mudah dan Lebih Untung

Kehadiran aplikasi AYO TOKO yang canggih dan serba digital ini otomatis akan membuat usaha Toko Kelontong SRC jadi semakin untung. Semua proses yang sebelumnya dilakukan secara manual sekarang bisa beralih ke fitur-fitur digital yang lebih praktis. Menjalankan usaha dan memantau keuntungannya bisa kapan saja cukup dari satu layar hp.


4. Mudah Melakukan Pengecekan Produk

Tidak hanya itu, dengan aplikasi AYO TOKO ini pemilik toko bisa dengan mudah melihat stok barang di toko. Jadi, lebih praktis jika ingin membeli stok barang yang sudah habis.  Aplikasi ini pun tersambung ke aplikasi pendukung lainnya, seperti AYO Kasir, sehingga lebih praktis dalam proses cek produk.


Bersama AYO TOKO, pemilik usaha toko kelontong semakin terbantu untuk  mendapatkan keuntungan maksimal melalui cara digital. Yuk, unduh aplikasi AYO TOKO di sini.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us