Pojok untung src
27 Jul 2023
4 Alasan Buat Kamu Memanfaatkan Pojok Untung SRC

Ekspansi dibutuhkan dalam setiap bisnis jika ingin maju dan berkembang. Di AYO Toko by SRC sendiri, ada fitur ‘Pojok Untung’ yang memberikan kesempatan bagi para pemilik toko untuk bisa mengembangkan usahanya bukan hanya sebagai pedagang kelontong saja, tapi bisa menjadi agen atau mitra sejumlah partner SRC seperti BNI dan Anter Aja. Contohnya, SRC Trijaya yang telah sukses dikenal  sebagai agen BNI46 di daerahnya.


Lebih lanjut, Pojok Untung adalah salah satu fitur baru yang ada di aplikasi AYO Toko by SRC yang memiliki beberapa keuntungan bagi pemilik usaha seperti:


1. Jenis usaha yang beragam

Selain agen BNI46 dan Mitra Anter Aja, kamu bisa memilih beberapa partner lainnya yang sudah tersediadi fitur Pojok Untung SRC seperti bidang perjalanan: Shafwah Holiday, asuransi: BPJS Ketenagakerjaan, keuangan: BRI dan Pegadaian serta beberapa partner lainnya.


2. Mudah diakses

Karena berada di dalam aplikasi AYO Toko, maka fitur Pojok Untung bisa kamu akses di manapun dan kapanpun. Bahkan, kamu bisa melihat status pendaftaran dari setiap partner hanya lewat genggaman saja.


3. Ada riwayat transaksi

Untuk mengatur ekspansi bisnis yang kamu geluti ini, maka penting buat kamu mencatat setiap transaksi yang terjadi. Di  fitur Pojok Untung sudah tersedia fitur riwayat transaksi yang bisa memudahkan kegiatan keluar masuk transaksi.


4. Ada komisi

Sesuai namanya, fitur Pojok Untung menawarkan keuntungan bagi para pemilik toko SRC yang tergabung dengan partner. Komisi berjenjang yang bisa dilihat di aplikasi AYO Toko akan memudahkan para pemilik bisnis untuk ekspansi tokonya.


Buat kamu yang tertarik buat mengembangkan toko dengan partner yang tersedia di fitur Pojok Untung, kamu harus melakukan beberapa rangkaian proses dari SRC seperti: 

  • Kamu bisa daftar langsung di fitur Pojok Untung dalam aplikasi AYO Toko by SRC.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan mendapatkan pemberitahuan verifikasi* di riwayat transaksi.
  • Pemilik toko sudah bisa langsung menawarkan produk partner pada pelanggan dan proses order dapat dilakukan melalui aplikasi AYO Toko by SRC.

Cukup mudah dan efisien, bukan? Yuk, daftarkan diri kamu sekarang di Pojok Untung! Dapatkan tambahan penghasilan hanya lewat genggaman!


* Proses verifikasi tergantung syarat dan ketentuan masing-masing partner, namun BPJSTK tidak ada proses verifikasi.


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us