Cara Belanja Kebutuhan Toko Kelontong di Aplikasi AYO Toko
26 Aug 2022
Cara Belanja Kebutuhan Toko Kelontong di Aplikasi AYO Toko

Pemilik toko kelontong kini bisa sangat terbantu dengan adanya aplikasi AYO Toko. Melalui aplikasi AYO Toko, belanja kebutuhan toko kelontong ke Mitra SRC jadi lebih mudah dan lengkap.


Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi AYO Toko, seperti:


  • Belanja Mudah Ke Mitra SRC

Kamu bisa belanja ke Mitra SRC melalui aplikasi secara online. Beragam produk lengkap bisa kamu pilih dengan harga yang kompetitif.


  • Bisa Jual Produk Digital

Melalui fitur pojok bayar SRC pada aplikasi AYO Toko, kamu bisa jual berbagai produk digital seperti: voucher games, token listrik, voucher pulsa dan masih banyak lagi. Harga produk digital pada pojok bayar SRC juga kompetitif, jadi bikin omzet jadi meningkat.


  • Tambahan Pemasukan dari Fitur Misi SRC

Menggunakan aplikasi AYO Toko, kamu bisa dapat tambahan pemasukan dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan SRC setiap minggu melalui aplikasi AYO Toko. omzet tambahan yang diberikan bisa kamu jadikan modal untuk mengembangkan toko kelontong, lho!


Ketiga keuntungan tersebut membuat kamu bisa terus mengembangkan toko kelontong dan meningkatkan omzet penjualan. Untuk bisa menggunakan aplikasi AYO Toko, kamu hanya perlu melakukan registrasi seperti:


  • Isi informasi data diri berupa nama pemilik toko, nama toko, lokasi toko dan nomor ponsel.
  • Buat kode keamanan berubah password untuk mengakses aplikasi AYO Toko.
  • Konfirmasi kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang kamu daftarkan.


Setelah selesai registrasi, pilih Mitra SRC terdekat untuk jadi pelanggan dan tunggu konfirmasi dari Mitra SRC yang kamu pilih.


Jika sudah Mitra SRC terdekat sudah melakukan konfirmasi, kamu bisa belanja menggunakan aplikasi AYO Kelontong. Berikut cara belanja ke Mitra SRC menggunakan aplikasi AYO Toko:


Klik BELANJA pada Aplikasi

Langkah pertama untuk belanja kebutuhan toko, kamu pilih icon ‘BELANJA’ pada aplikasi AYO Toko.


Cari Produk

Selanjutnya kamu bisa cari produk yang ingin dibeli dengan cari sesuai kategori atau ketik nama barang pada kolom pencarian. Contohnya: pilih kategori produk SRC, lalu klik tanda (+) pada kolom jumlah barang yang ingin dibeli.


Cek Barang Belanja

Klik kolom ‘KERANJANG’ lalu pilih jenis pengiriman. Jika kamu ingin mengambil langsung ke Mitra SRC, masukan alamat atau nama Toko Mitra SRC tempat kamu belanja.


Lakukan Pembayaran

Jika sudah selesai mengecek barang belanja yang ingin dibeli, kamu bisa lakukan pembayaran dengan berbagai opsi, seperti: COD (Cash On Delivery), virtual account atau melalui Pojok Modal SRC bagi yang sudah mengaktifkan.


Cek Status Pesanan

Proses selanjutnya, kamu tinggal menunggu pesanan siap untuk diambil. Kamu juga bisa chat langsung ke Mitra SRC untuk menanyakan proses pemesanan produk.


Ambil Pesanan

Setelah pesanan siap diambil, kamu bisa datang ke Mitra SRC tempat kamu belanja. Lalu klik pesanan telah diterima dan menunggu konfirmasi Mitra SRC bahwa orderan telah selesai.


Lakukan langkah di atas untuk belanja produk kebutuhan toko kelontong milikmu. Terus belanja ke Mitra SRC dan dapatkan poin belanja yang telah ditentukan Mitra SRC. Poin bisa ditukarkan dengan produk ES.ER.CE atau potongan harga*.


*Berdasarkan pengalaman Sahabat SRC dalam periode tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.


Yuk download aplikasi AYO Toko dan masuk Ekosistem Digital AYO SRC. Kembangkan terus usaha toko kelontong bersama SRC Indonesia!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us