Cerita Pak Selamet, Lebih Praktis Belanja di Mitra SRC Setelah Gabung SRC
24 Nov 2021
Cerita Sahabat
Cerita Pak Selamet, Lebih Praktis Belanja di Mitra SRC Setelah Gabung SRC

Bukan hal yang mudah bagi Pak Slamet menjalankan usaha toko kelontong di tengah gencaran teknologi seperti sekarang. Namun, berkat gabung SRC pada 2013 silam, Pak Slamet mendapatkan sumber semangat baru untuk mengembangkan usahanya menjadi Toko Kelontong Masa Kini. Bersama SRC, Pak Slamet mendapatkan banyak pembinaan tentang bagaimana cara menata toko kelontong yang nyaman untuk pembeli hingga memanfaatkan ekosistem digital yang ada di SRC.  

Perlahan namun pasti, Pak Slamet mampu mengembangkan usaha toko kelontong yang dimilikinya. Dari keuntungan yang didapatkannya sejak gabung SRC, Pak Slamet kini bisa membangun toko kelontong permanen yang modern dan nyaman. Ia juga terus mengembangkan usahanya dengan merangkul UMKM sekitar toko dengan ikut memasarkan produk mereka pada rak Pojok Lokal SRC


Selama Gabung SRC, Pak Selamet merasakan banyak kemudahan dalam menjalankan usaha toko kelontongnya. Seperti adanya Mitra SRC yang diakui Pak Slamet memberikannya kemudahan dalam memenuhi kebutuhan barang toko kelontong. Kehadiran Mitra SRC diakui Pak Slamet juga memberikan ruang untuk dirinya dapat memperluas jangkauan rekan dalam usaha memajukan toko kelontong yang dimilikinya. 


SRC yang berprinsip pada pendampingan usaha toko kelontong yang berkelanjutan terus berupaya untuk memberikan inovasi untuk para pemilik toko kelontong seperti menciptakan ekosistem digital untuk memberikan kemudahan mengembangan usaha yang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. AYO SRC adalah salah satu satu ekosistem digital yang dimanfaatkan Pak Slamet untuk memajukan usahanya. 


Lewat AYO SRC, Pak Slamet dapat terhubung langsung dengan pelanggan dan juga Mitra SRC. Pak Slamet dapat memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan sekitar toko agar tertarik datang ke toko miliknya. Ia juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan barang untuk pemenuhan stok dengan Mitra SRC


Selain itu AYO SRC juga terintegrasi dengan aplikasi Pojok Bayar SRC merupakan platform PPOB (Payment Point Online Banking) khusus Toko Kelontong SRC yang memberikan kemudahan transaksi pembelian dan pembayaran non tunai untuk berbagai macam produk digital seperti voucher pulsa, voucher games, paket data smartphone, token listrik, dan produk digital lainnya.


 Sebagai pemilik toko kelontong yang memiliki semangat untuk mengembangkan usahanya, Pak Slamet tertarik untuk bergabung dengan Paguyuban SRC, komunitas toko kelontong terbesar untuk dapat saling bertukar informasi dan pengalaman dalam memajukan usaha. Pak Slamet meyakini bahwa, para pemilik toko kelontong tidak akan bisa maju jika hanya dituntut omzet saja, tapi juga diperlukan ketekunan dalam mengembangan usaha toko kelontongnya.


Dampak positif terus dirasakan Pak Selamet setelah gabung SRC. Toko kelontong SRC miliknya saat ini sudah memiliki pelanggan tetap dan pelanggan baru juga terus berdatangan. Respon positif juga diberikan pelanggan terhadap Toko Kelontong SRC milik Pak Slamet yang dikenal lengkap, nyaman, dekat dan pelayanan yang senantiasa bersahabat. 


Dalam seminggu, biasanya Pak Selamet belanja ke Mitra SRC sebanyak tiga kali dengan nominal pembelanjaan yang beragam. Kehadiran Mitra SRC diakui Pak Selamet sangat memudahkan dirinya dalam menjalankan usaha toko kelontong, karena kini ia dapat memenuhi stok barang tanpa harus pergi ke grosir. Ia juga bisa lebih fokus melayani pelanggan tanpa harus pergi ambil barang kebutuhan toko kelontong. 


Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan SRC, para pemilik Toko Kelontong SRC dapat bersaing di era transformasi digital saat ini. Sebagai salah satu pemilik Toko Kelontong SRC yang sudah lebih dari 8 tahun, Pak Selamet menyarankan para pemilik toko kelontong untuk gabung SRC dan mengembangkan usaha bersama SRC. Pak Selamet juga mengajak teman-teman yang sudah bergabung dan jadi bagian dari Toko Kelontong SRC untuk ikut menjadi bagian memajukan ekonomi indonesia dengan terus mengembangkan toko kelontong yang mereka jalani agar omset yang diterima terus bertambah.


Untuk kamu yang mau seperti Pak Selamet yang sukses dalam mengembangkan usaha toko kelontong, yuk gabung SRC sekarang juga!

Artikel Terkait
logo src

AYO Kelontong App

Aplikasi Toko Kelontong Masa Kini

chat with us icon
Talk to Us