Galeri
 
Artikel Terbaru
Eps 7 - Berbuat Baik Jangan Ditunda-tunda
Episode 7 membawa penonton ke serunya menjalankan ibadah puasa di kompleks Somad. Penonton tentu sudah akrab dengan kompaknya Somad dan para tetangganya, mulai dari Akib, Ratna, hingga Theo. Kini di bulan Ramadhan, mereka memperlihatkan bagaimana bulan puasa dirayakan tetap dengan penuh semangat dan gelak tawa sekalipun sedang menahan lapar dan haus sepanjang hari.
LIHAT ARTIKEL
Eps 6 - Ulah Kandang Bubrah
Episode 6 mengajak penonton bukan hanya lebih kritis dalam menerima berita, tetapi juga untuk tidak terlampau serius bila mendengar obrolan-obrolan yang tidak pasti sumbernya.
Eps 5 - Jawara Kampung
Episode ke 5, Somad dan ayahnya mengajak Ratna, Theo, dan para tetangga lainnya untuk kerja bakti membersihkan lapangan. Ide ini muncul karena adanya gagasan dari paguyuban SRC untuk melakukan bersih-bersih lingkungan. Tujuannya agar ruang sekitar tidak terlihat berantakan apalagi kotor sehingga enak dipandang mata.
Eps 4 - Kegencet Gadget!
Di episode keempat diperlihatkan bagaimana Somad dan beberapa tetangganya, yang sekaligus merupakan pelanggan, sudah menggunakan aplikasi AYO SRC . Melalui aplikasi tersebut, Somad memperlihatkan berbagai fungsi dan kegunaan aplikasi yang dibangga-banggakannya tersebut.
Eps 3 - Sofi oh Sofi
Di episode ketiga ini, ‘Sofi oh Sofi’, cerita berangkat dari Ratna yang tanpa sengaja menguping obrolan Theo dan Akib. Dari obrolan yang didengarnya, Ratna berkesimpulan kalau Akib sedang jatuh hati dengan seorang wanita yang ada di SRC Somad. Gara-gara itulah, Ratna melaporkan apa yang didengarnya ke Tian, istri Akib.
Artikel Lainnya
6 Aug 2020
Eps 2 - Nongkrong Bareng
Di ep.2, kita akan diajak berkenalan lebih jauh dengan lebih banyak karakter. Salah satunya adalah pak RT. Karakter pak RT, yang dikenal dengan nama Cepi, muncul ketika berinteraksi dengan Ratna. Ia tengah berusaha berbincang dengan si SPG idola tersebut ketika sang Thiur, istri Somad, datang dan menegur kelakuan pak RT.
6 Aug 2020
Eps 1 - Wajah Baru!
Sitkom ini bercerita tentang Somad yang mewarisi warung milik ayahnya. Ayahnya meminta ia melanjutkan usaha warung tersebut. Somad lalu memilih bergabung dengan SRC, lantas mengubah warung itu menjadi sebuah Toko Kelontong Masa Kini
arrow1arrow
logo src

AYO Kelontong App

Aplikasi Toko Kelontong Masa Kini

chat with us icon
Talk to Us