5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan Setelah Gabung SRC
26 Oct 2021
Kabar SRC
5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan Setelah Gabung SRC

Setelah melewati masa yang sulit pandemic Covid-19 selama dua tahun belakangan ini, beberapa orang berencana membuka usaha agar bisa kembali membangun ekonomi keluarga. Usaha dengan modal kecil seperti toko kelontong bisa jadi awal yang baik untuk memulai usaha. Toko kelontong salah satu usaha untuk orang tua yang cocok karena barang yang dijual sangat familiar di kehidupan mereka. Agar usaha toko kelontong yang dijalankan semakin berkembang, kamu bisa gabung SRC karena memiliki banyak manfaat yang para pengusaha toko kelontong butuhkan. 


Beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan setelah gabung SRC sebagai berikut:


1.Mendapatkan pendampingan usaha

Gabung dengan SRC, kamu akan mendapatkan pendampingan usaha yang berkelanjutan. Dengan pendampingan usaha, kamu akan diberikan edukasi cara mengelola toko kelontong dan mengembangkan aspek penting dalam menunjang toko kelontong yang sedang kamu kelola agar lebih baik, seperti ekspansi bisnis, rekondisi toko, dan lain sebagainya.



2.Masuk ke Dalam Ekosistem Digital AYO SRC

Manfaat berikutnya yang bisa kamu dapatkan adalah masuk ke dalam ekosistem digital AYO SRC. toko kelontong yang sedang kamu jalankan akan berubah menjadi Toko Kelontong Masa Kini (TKMK) karena sudah menggunakan teknologi dalam menjalankan usaha toko kelontong. Kamu akan menggunakan aplikasi AYO SRC Toko agar toko yang kamu kelola bisa dilihat oleh pelanggan secara lebih luas secara digital. Di aplikasi AYO SRC, kamu bisa memberi opsi menerima pesanan melalui nomor telepon dan messenger. Untuk kamu ketahui, per agustus 2021 SRC mendapatkan pecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) atas pencapaian transaksi digital toko kelontong terbanyak di Indonesia, dengan nilai transaksi tiga puluh satu miliar rupiah. Sebanyak 21.000 toko kelontong SRC turut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung sepanjang bulan Agustus 2021. AYO SRC Toko juga sudah terintegrasi dengan AYO SRC Kasir sebagai aplikasi kasir digital yang bisa membantu para pemilik toko kelontong memantau omzet harian hingga manajemen stok produk di toko.


3.Bergabung dengan Paguyuban SRC

Bergabung dengan paguyuban SRC juga menjadi bagian penting ketika gabung SRC. Kamu bisa menjalin kebersamaan dengan anggota paguyuban SRC. Dalam paguyuban SRC, kamu bisa saling memberikan pengalaman dan masukan dalam menjalankan toko kelontong dari sesama anggota paguyuban SRC. 



4.Fasilitas untuk Pojok Lokal 

Pojok Lokal digagas untuk membantu mendistribusikan produk UMKM di sekitar toko kelontong SRC. Kamu akan diberikan Rak khusus untuk memajang produk UMKM seperti keripik, kue basah, minuman, dan masih banyak lagi. Pojok Lokal adalah sebuah bentuk kolaborasi SRC dengan pelaku UMKM agar bisa berkembang dan maju bersama SRC.



5.Menggunakan Pojok Bayar

Pojok Bayar merupakan sebuah inovasi yang diberikan SRC ke sahabat SRC untuk bertransformasi dari toko kelontong biasa menjadi Toko Kelontong Masa Kini (TKMK). Pojok Bayar adalah loket digital yang SRC miliki. Dengan Pojok Bayar, kamu bisa melayani berbagai macam transaksi produk digital, mulai dari pembayaran token listrik, pulsa, PDAM, dan produk digital lainnya. Dengan adanya Pojok Bayar, toko kelontong yang kamu miliki bisa terus bersaing untuk memenuhi segala kebutuhan yang pelanggan cari. Selain itu Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program-program yang diberikan oleh SRC Indonesia untuk dapat meningkatkan pendapatan lebih meningkat dalam penjualan produk digital menggunakan Pojok Bayar. Buat Kamu yang baru saja bergabung dengan SRC, ada promo bonus menarik untuk Kamu yang pertama kali melakukan top up saldo Pojok Bayar!. Jangan sampai ketinggalan ya.


Berbagai macam manfaat di atas bisa kamu dapatkan setelah gabung SRC. Jika Kamu baru memulai usaha dengan modal kecil dan ingin mengembangkan usahamu, yuk buruan gabung SRC sekarang!


Artikel Terkait
logo src

AYO Kelontong App

Aplikasi Toko Kelontong Masa Kini

chat with us icon
Talk to Us