AYO SRC Toko Jadi Andalan Usaha Toko Kelontong
4 Jul 2022
Kabar SRC
AYO SRC Toko Jadi Andalan Usaha Toko Kelontong

Kabar bahagia untuk para pemilik usaha toko kelontong di Indonesia. Kamu bisa masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC hanya dengan mendownload aplikasi AYO SRC Toko. Saat ini, aplikasi AYO SRC Toko sudah bisa diakses oleh semua pemilik usaha toko kelontong.


Lalu kenapa sih kamu wajib gunakan aplikasi AYO SRC Toko?. Melalui AYO SRC Toko, kamu akan lebih mudah menjalankan usaha toko kelontong secara digital dan meningkatkan pendapatan dengan berbagai fitur yang disediakan.


3 fitur AYO SRC Toko yang bisa bikin usaha toko kelontong jadi lebih berkembang, seperti:


Fitur Belanja

Kamu bisa belanja kebutuhan toko secara online ke Mitra SRC melalui fitur belanja di aplikasi AYO SRC Toko. Produk yang tersedia di Mitra SRC lengkap dan harganya relatif terjangkau. Dengan belanja ke Mitra SRC, kamu akan mendapat poin dari setiap transaksi belanja. Poin-poin yang telah terkumpul bisa ditukar reward berupa potongan harga atau produk sesuai dengan ketentuan yang diberikan Mitra SRC.


Pojok Bayar SRC

Manfaatkan fitur Pojok Bayar SRC untuk menjual berbagai produk digital yang sering dicari pelanggan, seperti: voucher pulsa, token listrik, voucher games dan berbagai produk digital lainnya. Harga produk digital yang tersedia di Pojok Bayar SRC relatif terjangkau sehingga bisa meningkatkan pendapatan toko kelontong yang kamu kelola. Dengan menjual produk digital di toko kelontong, produk yang kamu tawarkan ke pelanggan lebih variatif.


Fitur Misi SRC

Fitur Misi SRC adalah sebuah misi yang diberikan SRC Indonesia untuk pengguna aplikasi AYO SRC Toko dalam periode tertentu. Setelah menyelesaikan misi yang diberikan, kamu bisa dapatkan coin reward yang nantinya bisa ditukarkan untuk jadi modal tambahan dengan cara ditransfer ke rekening dan dipakai belanja produk di Mitra SRC atau dikirim berupa saldo Pojok Bayar SRC.


Ragam fitur yang ada pada aplikasi AYO SRC Toko tersebut bisa bantu kamu meningkatkan omzet penjualan toko kelontong. Kamu bisa mudah kembangkan usaha toko kelontong untuk jadi Toko Kelontong Masa Kini dengan masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC. 


Untuk menggunakan aplikasi AYO SRC Toko, kamu hanya perlu lakukan registrasi dengan 3 langkah mudah, yaitu:


  1. Isi informasi data diri berupa nama pemilik toko, nama toko, nomor ponsel dan lokasi toko kelontong.
  2. Setelah mengisi informasi data tersebut, kamu akan diminta membuat kode keamanan (password).
  3. Langkah terakhir, kamu hanya perlu menunggu konfirmasi kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang kamu daftarkan.


Registrasi AYO SRC Toko mudah dan bisa diakses semua toko kelontong untuk bantu dapatkan omzet yang maksimal. Yuk download aplikasi AYO SRC Toko, sekarang!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us