Butuh Modal Tambahan? Yuk Aktifkan Fitur Pojok Modal SRC
3 Aug 2022
Kabar SRC
Butuh Modal Tambahan? Yuk Aktifkan Fitur Pojok Modal SRC

Menjalankan usaha toko kelontong dengan berbagai produk kadang terkendala masalah modal tambahan. Melalui fitur pojok modal SRC di aplikasi AYO Toko, pemilik toko kelontong bisa dapatkan tambahan modal dengan bunga yang relatif terjangkau. 


Pojok modal SRC memberikan sistem tempo pembayaran 7 hari dengan bunga yang terjangkau untuk total pinjaman yang digunakan pemilik toko kelontong. Pojok modal SRC jadi pilihan tepat untuk para pemilik toko kelontong yang ingin tambahan modal usaha untuk mengembangkan usaha.


Semakin sering kamu belanja kebutuhan toko kelontong ke Mitra SRC melalui AYO Toko, semakin besar juga kemungkinan bisa mengakses pinjaman modal dengan limit lebih besar di pojok modal SRC.


Berikut cara penggunaan pojok modal SRC untuk bantu kembangkan usaha toko kelontong:


Mengajukan Aktivasi Fitur Pojok Modal SRC

Tahap pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melakukan registrasi. Lakukan 4 langkah mudah registrasi pojok modal, diantaranya:

  • Klik menu “Pojok Modal” pada aplikasi AYO SRC Toko.
  • Lalu klik “Daftar”.
  • Setelah itu lengkapi data dan informasi dengan lengkap.
  • Tunggu proses verifikasi maksimal 7 hari kerja.


Cek Notifikasi Persetujuan Penggunaan Fitur 

Jika permohonan fitur pojok modal SRC disetujui, kamu sudah bisa gunakan modal yang diberikan untuk belanja kebutuhan toko ke Mitra SRC. Proses belanja menggunakan pojok modal SRC cukup mudah:

  • Lakukan pemesanan di fitur belanja dengan memilih pembayaran melalui Pojok Modal.
  • Selanjutnya lakukan konfirmasi kode transaksi.
  • Lalu cek status belanja untuk memastikan transaksi berhasil.


Pelunasan

Pelunasan pinjaman melalui pojok modal SRC bisa dilakukan melalui pembayaran virtual account. Tempo yang diberikan untuk masa pelunasan maksimal 7 hari dengan total pinjaman yang sudah ditambah bunga sesuai perhitungan.


3 langkah cara memanfaatkan pojok modal SRC tersebut bertujuan agar kamu bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan begitu, kamu bisa terus kembangkan usaha toko kelontong agar bisa meningkatkan omzet penjualan.


Yuk gabung SRC dan kembangkan usaha dengan memanfaatkan fitur pojok modal SRC! Usaha berkembang tanpa perlu pusing cari tambahan modal usaha!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us