Keuntungan Beli Token Listrik Lewat Pojok Bayar
20 Sep 2021
Kabar SRC
Keuntungan Beli Token Listrik Lewat Pojok Bayar

Saat ini, inovasi sangat dibutuhkan dalam menjalankan usaha. Baik dalam skala kecil seperti UMKM atau skala besar. Selain berinovasi, membuka usaha di tengah pandemi harus pintar mencari peluang baru yang bisa dikembangkan dan menghasilkan keuntungan berlebih. Dengan menjual token listrik bisa kamu jadikan peluang yang menjanjikan dimana listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat di kota atau di desa. Toko Kelontong SRC memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin beli token listrik dengan fitur (Payment Online Bank) yang bernama Pojok Bayar SRC. Pelanggan hanya mengunjungi Toko Kelontong SRC terdekat untuk melakukan transaksi produk digital tersebut.


Di masa pandemi saat ini, aktivitas mayoritas masyarakat kota besar di Indonesia lebih banyak dilakukan dalam rumah, seperti masih diberlakukannya Work From Home (WFH) bagi sebagian perusahaan, aktivitas belajar mengajar yang masih belum maksimal dilakukan tatap muka, membuat konsumsi listrik meningkat. PT PLN mencatat konsumsi listrik nasional sepanjang kuartal I/2021 mencapai 60,33 terawatt hour (Twh) naik sekitar 9,94 persen dibandingkan tahun sebelumnya. 


Meningkatnya kebutuhan energi seperti listrik adalah peluang yang harus dimanfaatkan. Dengan kemudahan transaksi digital tidak hanya dirasakan masyarakat perkotaan saja, peluang usaha di desa bisa kamu dapatkan dengan membuka Toko Kelontong. Toko Kelontong sangat akrab di kalangan masyarakat pedesaan. Mereka biasanya membeli kebutuhan sehari-hari dengan belanja di Toko Kelontong. Toko Kelontong memang jadi usaha di tengah pandemi namun harus tetap berinovasi agar kebutuhan pelanggan bisa terus terpenuhi.


SRC datang untuk merangkul Toko Kelontong yang ada di kota maupun di desa untuk bersama maju membangkitkan perekonomian Indonesia. Dengan bergabung menjadi Toko Kelontong Masa Kini bersama SRC, Toko Kelontong kamu akan lebih memiliki banyak peluang bisnis melalui program dan fitur yang diberikan untuk para pengusaha yang bergabung.


Bagi pelanggan SRC, beli token listrik dan membayar tagihan melalui Pojok Bayar memberikan beberapa keuntungan seperti proses yang cepat, mudahnya cara transaksi, dan efisien. Bagi pelanggan yang sudah dekat dengan pemilik Toko Kelontong SRC bisa melakukan transaksi tanpa perlu datang ke Toko. Cukup hubungi pemilik Toko dan transaksi akan segera diproses dengan diberikannya bukti sukses pembayaran transaksi. 


Pojok Bayar merupakan aplikasi dengan berbagai macam fitur yang bisa dimanfaatkan pemilik Toko Kelontong SRC. salah satu fitur yang memberikan para pemilik Toko kelontong SRC Bisa mendapatkan pendapatan tambahan adalah fitur member.


Tidak hanya untuk membeli token listrik, fitur member juga bisa kamu manfaatkan untuk transaksi penjualan voucher game, paket data smartphone, multi finance, BPJS, PLN, PDAM, tiket pesawat, tiket kereta, dan tiken event. Fitur Member disediakan untuk mendaftarkan member yang berasal dari Toko Non SRC atau pelanggan yang tertarik dengan penyediaan fasilitas PPOB (Payment Point Online Banking) dari Pojok Bayar.


Keuntungan dan kemudahan transaksi berdampak positif bagi para pemilik toko kelontong SRC. Berikut cara untuk mendaftarkan pelanggan jika ingin menjadi member Agen PB:


1.Registrasi

Member yang ingin bergabung menjadi Agen PB cukup mendaftar di menu member. Pastikan nomor HP yang digunakan untuk Whatsapp sama dengan nomor HP yang terdaftar di Agen PB.


2.Download dan Install Aplikasi Agen PB

Member yang telah registrasi bisa masuk ke aplikasi Agen PB dengan nomor yang sudah didaftarkan.


3.Kode PB

Kode PB didapat member melalui whatsapp yang terdaftar.


4.Lakukan Login

Member bisa melakukan login menggunakan nomor HP dan kode PB yang telah dikirim melalui whatsapp.


5.Lakukan Transaksi

Member Agen PB yang kamu daftarkan sudah bisa langsung melakukan transaksi, sebelumnya jangan lupa untuk top up saldo ya!


Dengan adanya member agen PB, kamu bisa dapat tambahan keuntungan dari margin pada setiap transaksi produk digital SRC. Walaupun kamu membuka usaha di desa, usaha yang sedang kamu jalankan di tengah pandemi saat ini akan terus berkembang dan berinovasi bersama SRC.


Source:

8 Septemmber 2021, Ekonomi Bisnis, Tumbuh Tipis, Konsumsi Listrik Selama PPKM Melambat



Artikel Terkait
logo src

AYO Kelontong App

Aplikasi Toko Kelontong Masa Kini

chat with us icon
Talk to Us