SRC Toko Kelontong Masa Kini
23 Nov 2022
Kabar SRC
SRC Toko Kelontong Masa Kini

Toko kelontong dulu terkesan suram, kotor, dan tidak tertata. Namun, berkat kehadiran toko kelontong SRC, kesan negatif tersebut hilang. Toko kelontong telah mampu bertransformasi menjadi toko kelontong masa kini.


Transformasi tersebut memang diperlukan karena persaingan ketat dengan pihak lain bisa membuat toko kelontong ditinggalkan. Selain itu, jika kondisi toko buruk, pelanggan akan merasa tidak nyaman sehingga enggan berbelanja.


Namun, berkat kehadiran toko kelontong SRC, semua kekhawatiran tersebut hilang. Toko-tokonya telah bertransformasi menjadi toko kelontong masa kini yang sesuai dengan perkembangan zaman, yakni toko jadi nyaman, bersih, dan menjual banyak hal selain sembako dan kebutuhan harian.


Karena itulah toko kelontong SRC mampu memenuhi tuntutan pelanggan masa kini. Mereka pun jadi berani bersaing dengan toko lain. Masih belum yakin? Ini beberapa buktinya:


Ruangan Toko Kelontong SRC Rapi, Bersih dan Terang

Kalau berkunjung ke toko kelontong SRC, pelanggan pasti merasa nyaman. Kondisi toko dipastikan selalu baik. Hal ini karena toko dikelola dengan konsep RBT.


RBT adalah kependekan Rapi, Bersih, dan Terang. Ini merupakan konsep penataan toko kelontong SRC yang membuat banyak orang jadi tertarik untuk datang mengunjunginya. 


Toko yang bergabung dengan SRC akan dibimbing dan diajarkan cara untuk menata toko dengan konsep RBT. Karena itulah suasana toko tidak akan kalah dengan toko-toko lain.


Pengelolaan Toko Sudah Terdigitalisasi

Toko kelontong masa kini memiliki ciri khas inovasi digital baik dari segi pelayanan maupun pengelolaan. Hal tersebut dapat ditemukan di toko kelontong SRC.


Di toko kelontong SRC pelanggan akan dimudahkan dengan sistem pembayaran digital melalui QRIS. Pelanggan bisa berbelanja tanpa perlu membawa uang tunai. Pelangganmu pasti akan merasa dimudahkan.


Pemanfaatan AYO Toko juga membuat pengelolaan toko bisa berjalan secara digital. Dengan aplikasi tersebut, pemilik toko akan dimudahkan dalam mengatur stok barang dan memberikan promosi mandiri ke pelanggan SRC. 


Selain itu, AYO Toko sudah terintegrasi langsung dengan Mitra SRC dan AYO Kelontong. Kamu akan mudah berbelanja barang kebutuhan toko ke Mitra SRC, tanpa perlu ke meninggalkan toko. Pelanggan pun bisa berbelanja ke tokomu lewat aplikasi AYO Kelontong.


Produk Digital Tersedia di Toko Kelontong SRC

Toko kelontong SRC tidak hanya menjual sembako maupun kebutuhan harian. Di sana juga tersedia aneka jenis produk digital. Pelanggan dapat berbelanja pulsa, voucher games, paket data internet, token listrik PLN, serta tiket perjalanan di toko kelontong SRC. Ini merupakan bukti bahwa toko SRC merupakan toko kelontong masa kini. 


Penggunaan aplikasi AYO Toko memungkinkan pengelola toko melakukannya. Pengelola toko tinggal mengaktifkan fitur Pojok Bayar untuk berjualan produk digital. Berkat itu, mereka mendapatkan sumber tambahan penghasilan lain selain yang dijual di toko kelontong.


Itulah beberapa hal yang membuktikan toko kelontong SRC sudah menjadi toko masa kini. Kamu bisa membuat tokomu melakukan transformasi yang sama. Gabung saja dengan SRC sekarang. Kamu akan langsung mendapat akses ke ekosistem digital SRC yang penting bagi kemajuan toko. Selain itu, kamu akan memperoleh pendampingan berkelanjutan untuk mengembangkan tokomu. Maka, kalau kamu mau tokomu menjadi toko kelontong masa kini, bergabunglah dengan SRC.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us