Keuntungan Belanja di Mitra SRC Bagi Toko Kelontong
24 Nov 2022
Keuntungan Belanja di Mitra SRC Bagi Toko Kelontong

Supplier yang bagus merupakan salah satu kunci sukses toko kelontong. Kamu bisa menemukannya di Mitra SRC. Di sana, kamu bisa berbelanja berbagai barang kebutuhan toko dengan kualitas tinggi dan harga bersaing.


Barang yang berkualitas bagus pasti menarik pelanggan. Terlebih lagi jika harganya bersaing. Tentu akan banyak pelanggan yang datang ke tokomu. 


Apalagi barang yang dijual di toko kelontong merupakan kebutuhan harian. Pelanggan pasti mencari yang berkualitas tinggi namun harganya kompetitif. 


Agar bisa mendapatkan barang-barang seperti itu, belanja saja di Mitra SRC terdekat. Mitra SRC adalah pedagang grosir yang berperan untuk memasok produk ke toko kelontong SRC atau ritel lainnya. Kamu bisa memenuhi kebutuhan tokomu dengan berbelanja ke sana. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat.


Ingin tahu? Inilah beberapa keuntungan belanja di Mitra SRC bagi toko kelontong:


Mudah Dengan Aplikasi AYO Toko

Berbelanja barang kebutuhan toko ke Mitra SRC sangat praktis. Kamu bisa menggunakan aplikasi AYO Toko. Di sana ada fitur Belanja yang akan memudahkan proses belanjamu.


Kamu bisa memilih barang-barang yang dibutuhkan terlebih dahulu. Pembelian bisa dilakukan secara satuan maupun grosir dengan menggunakan sistem e-ordering pada fitur Belanja. Lalu kamu tinggal melakukan transaksi pembelian di sana. Sangat praktis.


Bisa Diantar

Mitra SRC memudahkan kamu untuk berbelanja tanpa perlu ke luar rumah. Pembelian barang kebutuhan toko bisa diantar. Kamu dapat menentukan waktu pengantarannya seperti diantar langsung atau pada waktu yang sudah kamu tentukan.


Pembayaran bahkan bisa dilakukan saat barang diantar ke tempatmu dengan sistem Cash on Delivery (COD). Selain itu, kamu bisa membayar dengan transfer ke virtual account bank yang sudah bekerja sama dengan SRC. Dengan berbelanja kebutuhan toko di Mitra SRC, kamu pasti akan hemat waktu dan tenaga. 


Produk Lengkap

Produk yang tersedia di Mitra SRC sangat lengkap. Ada bermacam-macam barang kebutuhan toko yang dapat kamu pilih sebagai stok toko. Tersedia sembako dan berbagai jenis barang kebutuhan harian yang biasa dibeli oleh pelanggan toko kelontong.


Bukan cuma itu, kamu bisa membelinya dengan sistem yang kamu mau. Kamu bisa melakukan pembelian rentengan, lusinan, dus, ataupun ecer. Pilih saja sesuai kebutuhanmu.


Harga Bersaing 

Produk di Mitra SRC memiliki harga yang terjangkau dan kompetitif. Hal ini sangat penting bagi perkembangan tokomu. Jika membeli barang untuk dijual lagi, dengan harga yang bersaing, kamu bisa mendapat keuntungan yang lebih besar. 


Selain itu, kamu juga dapat mengatur strategi persaingan dengan para pesaing. Misalnya karena memiliki barang dengan harga lebih rendah, kamu bisa melakukan promosi ke pelanggan. Akhirnya tokomu menjadi pilihan banyak orang karena dikenal murah. Maka, sangat tepat kalau berbelanja ke Mitra SRC.


Mendapatkan Poin Reward

Setiap kali berbelanja, kamu akan mendapatkan poin reward. Kamu dapat mengumpulkan poinnya atau menukarkannya dengan potongan harga produk atau hadiah lain yang sesuai dengan program yang diberikan setiap Mitra SRC di wilayahmu.


Misalnya poinnya akan kamu tukar dengan produk seperti ES.ER.CE atau produk kebutuhan pokok lainnya. Kamu akan mendapat tambahan barang yang bisa dijual di tokomu. Tentu ini akan sangat menguntungkan.


Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari berbelanja kebutuhan toko di Mitra SRC. Mari gunakan aplikasi AYO Toko untuk belanja di sana. Kalau belum punya, AYO Toko dapat diunduh di sini.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us