-
30 Jun 2023
Belanja Meriah Spesial 2023 Edisi Indonesia Timur

Belanja minimal Rp15.000 di Toko SRC bisa dapet kesempatan bawa pulang Motor? Kok bisaaa? Bisa dong....

Penasaran gimana caranya?


Kabar gembira untuk seluruh pelanggan SRC di Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Maluku Utara! SRC mempersembahkan program Belanja Meriah Spesial 2023. 

Belanja Meriah Spesial 2023 adalah sebuah program undian berhadiah tidak langsung untuk Pelanggan Toko SRC dan pengguna Aplikasi My AYO dengan cara menukarkan Keping yang dimiliki sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku 

Program undian ini diadakan pada periode 1 Juli – 30 November 2023 lho! Pengen ikutan? Yuk baca dulu informasinya di sini! 

 

Hadiah Undian  

Akan ada total 99 hadiah untuk 99 pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah berikut : 

Hadiah Utama : 

  • 1 unit Motor Matic 
  • 3 Sepeda Hybrid 
  • 5 Handphone 

Hadiah Hiburan :  

  • 9 Keping Logam Mulia @ 2 Gram 
  • 18 Keping Logam Mulia @ 1 Gram 
  • 27 Voucher Grab senilai Rp 500.000 per voucher 
  • 36 Voucher Grab senilai Rp 250.000 per voucher 

 

Mekanisme Program  

  1. Peserta wajib memiliki akun dalam aplikasi My AYO yang aktif. 
  2. Peserta mengikuti Program ini dengan cara melakukan pembelanjaan langsung ke Toko SRC maupun menggunakan Pesan Antar melalui Aplikasi My AYO, yang akan dicatatkan di aplikasi My AYO.  
  3. Peserta akan mendapatkan 1 keping untuk setiap kelipatan transaksi senilai Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah). Ketentuan ini tidak berlaku untuk pembelanjaan atas produk rokok dan produk tembakau lainnya.  
  4. Peserta akan mendapatkan tambahan 3 keping untuk setiap transaksi yang menggunakan pembayaran non tunai dan layanan pengantaran GrabExpress Instant. 
  5. Peserta akan mendapatkan tambahan 1 keping per produk (SKU) jika di dalam transaksi, Peserta berbelanja produk dengan brand ES.ER.CE dan produk dengan brand yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan yang merupakan mitra usaha PT SRCIS, yaitu: AQUA, Teh Botol Sosro, S-Tee, Fruit Tea, Tebs dan Kopi Kenangan. 
  6. Keping yang di kumpulkan dapat ditukarkan dengan kode unik 
  7. Peserta akan mendapatkan 1 kode unik dengan menukarkan 1 keping, dan berlaku kelipatan 
  8. 1 peserta dapat mendapatkan lebih dari 1 kode unik 
  9. Keping yang sudah ditukarkan dengan kode unik akan hangus 
  10. Informasi kode unik didapatkan Peserta melalui notifikasi di aplikasi My AYO 
  11. Batas waktu untuk penukaran keping untuk mendapatkan kode unik adalah 30 November 2023 pukul 23.59 WIB 
  12. Program ini hanya berlaku di provinsi : 
  • Sulawesi Selatan 
  • Sulawesi Barat 
  • Sulawesi Utara 
  • Sulawesi Tengah (tidak termasuk kabupaten Banggai Kepulauan, Banggai, Jojo Una-Una, Toli-Toli, Buol, Morowali dan Poso) 
  • Gorontalo 
  • Maluku (tidak termasuk kabupaten Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara, Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya dan Kota Tual) 
  • Maluku Utara 
  • Kalimantan Selatan (tidak termasuk kabupaten Kota Baru dan Tanah Bumbu) 
  • Kalimantan Tengah (tidak termasuk kabupaten Kapuas, Gunung Mas, Katingan, Pulang Pisau, Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau, Waringin Timur, Seruyan dan Kota Palangkaraya) 
  • Kalimantan Timur (tidak termasuk kabupaten Nunukan, Berau, Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan Kota Tarakan) 
  • Kalimantan Barat (tidak termasuk kabupaten Ketapang dan Kayong Utara)

 

Syarat dan Ketentuan 

  1. Penentuan pemenang dilakukan dengan memilih secara acak kode unik yang sudah dikumpulkan selama 1 Juli – 30 November 2023. 
  2. 1 nomor handphone hanya berhak memenangkan 1 kali undian.  
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan di bulan Desember 2023 (tanggal akan diinformasikan kemudian melalui halaman ini dan sosial media @myayo_src) 
  4. Informasi pemenang akan diberitahukan via instagram @myayo_src, Instagram @srcindonesia, in-app banner aplikasi My AYO, dan website SRC Indonesia 
  5. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang undian, apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan ini. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat. 
  6. Pajak Hadiah akan ditanggung oleh Penyelenggara. 
  7. Selama proses penyerahan Hadiah dari Penyelenggara kepada Pemenang, Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak untuk diperjual-belikan, dan/atau tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai maupun dengan apapun ke Penyelenggara, baik secara keseluruhan atau sebagian. 
  8. Pihak yang berhak menerima Hadiah adalah Pemenang, atau dapat diwakilkan oleh kuasanya melalui surat kuasa. 
  9. Penyelenggara berhak mengganti Hadiah dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dengan nilai setara jika terjadi keadaan diluar tanggung jawab atau kuasa Penyelenggara, seperti antara lain: barang yang menjadi Hadiah tidak lagi diproduksi atau ditarik dipasaran, dan sebagainya. 
  10. Peserta yang menjadi Pemenang dinyatakan gugur sebagai Pemenang apabila: (i) Pemenang tidak dapat dihubungi oleh Penyelenggara untuk keperluan verifikasi dalam jangka waktu 90 hari atau (ii) tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebagaimana diperlukan, untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku sesuai jangka waktu yang diberikan oleh Penyelenggara. Sehubungan dengan hal ini, Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya sebagai pemenang untuk menerima Hadiah dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan Hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang. 
  11. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi dan/atau pengecekan validasi data Peserta serta: (i) mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang; dan/atau (ii) menolak atau membatalkan pemberian Hadiah, apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dalam bentuk apapun. Dalam hal ini, Pemenang wajib mengembalikan Hadiah yang telah diberikan kepada PT SRCIS. 

 

Ketentuan Pemenang 

  1. Merupakan pelanggan Toko SRC dan pengguna aplikasi My AYO 
  2. Warga Negara Indonesia (WNI) 
  3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku) 
  4. Memenuhi seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini


Yuk, belanja sebanyak-banyaknya di Toko SRC, karena makin banyak belanjanya, makin banyak kesempatan menangnya! 

 

Informasi terbaru perihal Belanja Meriah Spesial 2023 bisa juga kamu dapatkan melalui akun Instagram @myayo_src. Follow sekarang juga!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us