SRC bersama melangkah maju
30 Oct 2020
Bersama SRC #BersamaMelangkahMaju untuk Toko Kelontong

Sedari awal SRC sebagai Komunitas Toko Kelontong Masa Kini terbesar di Indonesia hadir dengan membawa nilai filosofis dari logo anyaman yang menjadi ciri khasnya. Anyaman bagi SRC memiliki makna kebersamaan dan persaudaraan yang tertuang dalam semangat gotong royong dan sifat saling membantu. Lewat semangat inilah SRC ingin terus menginspirasi para Sahabat SRC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti makna yang tersirat di dalam logo anyaman, SRC mengajak Sahabat SRC untuk melangkah maju menghadapi tahun 2020 dengan bergerak menjadi lebih baik. Meski di tahun ini situasi penuh tantangan, SRC terus berupaya agar toko kelontong dan UMKM lainnya dapat bertahan dengan saling menolong dan bersama-sama mengibarkan semangat gotong royong serta membantu antar sesama melalui gerakan Bersama SRC kita #BersamaMelangkahMaju.

Dengan gerakan #BersamaMelangkahMaju SRC mengajak setiap bagian SRC di dalamnya mulai dari toko kelontong hingga para pelanggan SRC untuk saling gotong royong dan mengibarkan semangat dengan berbelanja ke toko kelontong terdekat. Dengan berbelanja ke toko kelontong terdekat, tanpa disadari kita sudah membantu jutaan UMKM dan keluarga di Indonesia untuk tetap bertahan dan secara tidak langsung menggerakkan roda ekonomi Indonesia terus berputar.

Selain kita dapat membantu dengan berbelanja di toko kelontong terdekat, Sahabat SRC juga bisa ikut berpatisipasi dalam memberikan semangat kebersamaan dan menebarkan energi positif untuk lingkungan sekitar dan juga Indonesia. Apa saja aktivitasnya? Yuk cek di bawah ini untuk selengkapnya;

 

1.  Menghias Tampah Anyaman

SRC mengajak seluruh pemilik Toko Kelontong SRC di seluruh Indonesia untuk bersama-sama memberikan simbol kebersamaan dan gotong royong melalui kegiatan menghias tampah anyaman sekreatif mungkin dan memajanganya di toko SRC.Lewat kegiatan ini diharapkan Sahabat SRC bisa menyebarkan energi positif tentang kebersamaan untuk lingkungan sekitar. Untuk mengikuti kegiatan ini, yuk cek selengkapnya di aplikasi AYO SRC.

2.  Tantangan POTRAM (Potret Anyaman)

Dalam kegiatan ini, SRC mengajak seluruh pelanggan SRC untuk menunjukkan semangat kebersamaan dengan melakukan potret cuplikan layar (screen shoot) bersama 1 orang teman pada saat melakukan telepon video (video call) mengenakan atribut anyaman. Dengan berfoto bersama teman dan menggunakan atribut anyaman, Sahabat SRC turut berpatisipasi memberikan semangat positif untuk dapat #BersamaMelangkahMaju. Selain memberikan efek positif kepada lingkungan sekitar, akan ada hadiah menarik lho dalam tantangan ini. Penasaran? Yuk cek selengkapnya di AYO SRC Indonesia.

Ayo rayakan kebersamaan dengan saling mendukung dalam menghadapi tantangan di setiap kondisi yang ada, karena kebaikan sekecil apapun dapat berdampak baik bagi lingkungan sekitar kita. Mari #BersamaMelangkahMaju dalam memajukan toko-toko kelontong dan UMKM di Indonesia dengan berbelanja di toko kelontong terdekat!.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us