Cara Jualan Produk Digital Dengan Pojok Bayar SRC Indonesia
1 Nov 2022
Cara Jualan Produk Digital Dengan Pojok Bayar SRC Indonesia

Saat ini produk digital sudah menjadi kebutuhan umum. Banyak orang yang memerlukannya. Manfaatkan kesempatan ini menjadi peluang usaha menguntungkan dengan menggunakan aplikasi Pojok Bayar dari SRC Indonesia. 


Adapun contoh produk digital mudah ditemukan di sekitarmu. Beberapa di antaranya adalah pulsa, paket data internet, voucher games, dan token bayar listrik PLN. Semua itu pasti banyak yang membutuhkannya bukan?


Oleh karena itu, berjualan produk digital bisa menjadi peluang usaha yang menarik. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Pojok Bayar untuk menjual aneka produk digital.


Pojok Bayar SRC merupakan aplikasi yang memudahkan pemilik toko kelontong untuk melayani transaksi pembelian dan pembayaran non-tunai aneka produk digital bagi pelanggannya. Keberadaannya memberi kesempatan bagi pemilik toko kelontong untuk menambah sumber pendapatan dari berjualan produk digital.


Lebih menarik lagi, kamu dapat mengatur sendiri selisih harga atau keuntungan yang diperoleh untuk setiap transaksi Pojok Bayar. Tentu saja ini akan sangat menguntungkan.


Tertarik untuk berjualan produk digital dengan menggunakan Pojok Bayar SRC Indonesia? Yuk, mulai sekarang juga! Segera lakukan sekarang juga. Caranya mudah sekali. Berikut langkah-langkahnya:


Unduh aplikasi Pojok Bayar

Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play di sini. Lalu daftarkan dirimu dengan memasukkan nomor telepon yang sama dengan yang kamu pakai untuk mendaftar di aplikasi AYO Toko. Setelah itu, isi data-data yang diperlukan.


Top up Dana Deposit

Sebelum bisa berjualan, kamu perlu mengisi dana deposit yang akan menjadi saldo Pojok Bayar SRC Indonesia. Kamu bisa melakukan top up dengan memilih menu Tambah Saldo di aplikasi Pojok Bayar. Lalu pilih nominal yang dikehendaki serta metode pembayarannya.  


Banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Misalnya kamu bisa memilih memakai transfer bank atau melalui virtual account dengan bank yang sudah bekerjasama.


Atur Margin Keuntungan

Atur dulu margin keuntungan yang dikehendaki untuk setiap produk digital yang dijual. Kamu bisa menentukannya sendiri. Hal itu berlaku di hampir semua produk digital, kecuali untuk produk yang berbentuk tagihan dan tiket seperti BPJS, PLN, PDAM, tiket pesawat, tiket kereta, dan tiket event.


Mulai Transaksi Dengan Pojok Bayar 

Akhirnya kamu bisa berjualan produk digital dengan Pojok Bayar. Segera tawarkan layananmu ke calon pelanggan.


Mendaftar Pojok Bayar SRC Indonesia sangat mudah bukan? Ayo segera unduh di sini dan dapatkan penghasilan tambahan dari berjualan produk digital.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us