Pojok Bayar SRC
30 Jun 2021
Makin Untung Lewat Pojok Bayar di Tanggal SAKTI

Ada banyak keuntungan yang didapatkan ketika bergabung dengan SRC. Selain mendapatkan penghasilan dari usaha toko kelontong, anggota SRC juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan lewat transaksi di aplikasi Pojok Bayar. Aplikasi Pojok Bayar merupakan platform PPOB (Payment Point Online Bank) khusus toko kelontong SRC yang memudahkan transaksi pembelian dan pembayaran non tunai berbagai macam produk digital bagi pelanggannya. 


Selain sebagai sumber pendapatan bagi pemilik toko kelontong SRC, Pojok Bayar juga memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam pembelian token listrik, pembayaran PDAM, pembelian pulsa, paket data dan juga transaksi lainnya. Pojok Bayar juga terus melengkapi portofolio produk digitalnya seiring berjalannya waktu, seperti voucher game, dompet digital hingga pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 

 

Aplikasi Pojok Bayar memiliki banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik toko kelontong SRC salah satunya adalah Fitur Member, yaitu fitur yang disediakan untuk mendaftarkan member yang berasal dari Toko Non SRC atau Konsumen yang tertarik dengan fasilitas PPOB dari Pojok Bayar,. sekaligus dapat memberikan peluang keuntungan penghasilan tambahan dari margin penjualan produk PPOB.

 

Pemilik Toko Kelontong SRC yang mendaftarkan membernya dapat mengatur sendiri selisih harga/keuntungan yang diperoleh untuk setiap transaksi Pojok Bayar dengan kisaran maksimal Rp200/transaksi. Transaksi berlaku untuk hampir semua produk kecuali produk berbentuk tagihan dan tiket seperti BPJS, PLN, PDAM, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, dan Tiket Event. 

 

Pendaftaran Member sendiri cukup mudah dan bisa dilakukan lewat aplikasi Pojok Bayar dengan memasukan Nama dan Nomor HP Member yang ingin didaftarkan. Untuk detailnya, silakan lihat gambar di bawah ini. 

Selain itu, Toko Kelontong SRC yang menggunakan Pojok Bayar juga akan berkesempatan untuk mengikuti aktivasi bulanan yang disebut dengan Tanggal SAKTI(Saatnya kita Transaksi). Tanggal SAKTI merupakan kompetisi antar SRC untuk mengumpulkan transaksi paling banyak pada periode tertentu. Untuk Toko SRC yang memiliki transaksi tinggi dan konsisten akan mendapatkan rewards berupa saldo Pojok Bayar.  

 

Pada bulan Juni, aktivasi Tanggal Bayar dibagi menjadi 2 yaitu Liga 1 dan Liga 2. Liga 1: toko dengan transaksi lebih dari 4 / hari dan Liga 2 toko dengan transaksi dibawah itu. Total hadiah berupa saldo Pojok Bayar yang diberikan SRC adalah Rp31.000.000 

 

Tanggal SAKTI tidak hanya berhenti sampai bulan Juni saja, tapi akan diadakan rutin setiap dalam 3 bulan kedepan, sehingga memberikan kesempatan yang lebih besar untuk Agen melakukan transaksi pembayaran non tunai dengan aplikasi Pojok Bayar SRC sebanyak-banyaknya. 


Ayo, daftar Pojok Bayar sekarang dan nikmati keuntungan dan kemudahan dari berbagai macam transaksi digital! Dapatkan peluang penghasilan tambahan dengan mendaftarkan pelanggan anda menjadi agen Pojok Bayar, Dengan Pojok Bayar, transaksi lebih mudah, cepat dan menguntungkan.


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us