media sosial SRC
30 Jul 2020
Dapatkan Informasi Terkini Seputar SRC di Media Sosial Resmi SRC Indonesia

Dengan konsep Toko Kelontong Masa Kini, SRC memiliki tujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM toko kelontong melalui pendampingan usaha yang berkelanjutan dan terus beradaptasi mengikuti segala perkembangan zaman. Lewat visi tersebut, SRC juga terus berusaha melakukan transformasi dengan menghadirkan ekosistem yang saling berkesinambungan mulai dari Mitra SRC sebagai pedagang grosir, Toko Kelontong SRC sebagai jalur distribusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan, hingga ke Pelanggan SRC sebagai pemakai barang/jasa dalam kebutuhan sehari-hari yang didukung dengan ekosistem digital AYO SRC untuk membuat pengalaman berbelanja jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Di sisi lain, SRC juga berupaya membangun hubungan langsung dengan Sahabat SRC melalui media sosial SRC. Hadir dengan konsep berbeda dari warung kelontong lainnya, konten-konten yang SRC hadirkan di media sosial juga menggambarkan bermacam hal menarik dan tentunya informasi terkini seputar SRC.

Adanya media sosial yang terpisah dalam 3 platform berbeda ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada para Sahabat SRC dengan latar belakang yang beragam. Berikut detail mengenai media sosial SRC:

Instagram dan Facebook

Temukan konten interaktif dan inspiratif dengan kemasan yang menarik dan dinamis guna membuat Sahabat SRC mengenal lebih jauh peran SRC dalam keseharian lewat karakter-karakter khas di sekitar Toko Kelontong SRC. Dapatkan juga cerita-cerita menarik dari pemilik Toko Kelontong SRC mengenai tips sukses toko kelontong hingga bagaimana mereka beradaptasi mengikuti situasi terkini. Ada pula cerita dari Paguyuban SRC yang berbagi cerita tentang inisiatif yang dilakukan sebagai bentuk tindakan kepedulian positif terhadap lingkungan sekitar. Terlepas dari itu, Sahabat SRC juga akan menemukan bahasan mengenai fitur dan produk SRC, mulai dari Pojok Lokal SRC sampai AYO SRC Indonesia, serta games menarik untuk diikuti.

Youtube

Berbeda dengan kedua platform media sosial SRC sebelumnya, Youtube berisi video terkait SRC dengan topik yang lebih beragam. Mulai dari serial sitkom SRC Bang Somad sampai kisah inspiratif dan motivatif di balik produk Pojok Lokal SRC. Video Jingle SRC juga bisa ditemukan disini untuk mengenal lebih jauh mengenai semangat SRC yang terus berusaha menjadi sahabat berbelanja dengan pelayanan hangat dan ramah.

Jadi, dapatkan segala informasi yang Sahabat SRC butuhkan lewat tiga platform resmi media sosial SRC di atas. Caranya cukup ketik SRC Indonesia di kolom search tiap platform dan ikuti akun-akun resmi media sosial SRC. Dukung terus keberlangsungan toko kelontong dan UMKM sekitar bersama SRC demi Indonesia yang lebih baik 

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us