6 Aug 2020
FESTIVAL SRC INDONESIA

SRC senantiasa hadir memberi kontribusi nyata bagi Indonesia. Melalui aneka upaya pemberdayaan toko kelontong dan UKM, SRC mendorong pergerakan ekonomi, mulai dari skala rumah tangga hingga skala menengah. Dalam rangka menunjukkan apresiasi SRC kepada masyarakat serta para pemilik toko yang menjadi penggerak utama usaha toko kelontong di berbagai daerah, SRC mengadakan FESTIVAL SRC INDONESIA. Festival ini merupakan sebuah acara yang ditujukan sebagai selebrasi akbar merayakan kiprah SRC di Indonesia, serta semua dampak positif yang lahir melalui +110.000 toko SRC di berbagai provinsi.

Acara ini akan diadakan di 13 kota di Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Manado, dan Makassar. Pelaksanaannya berlangsung selama satu hari di masing-masing kota di bulan November dan Desember. Festival ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari jalan sehat bersama, bazar UKM, hingga aneka hiburan menarik. Acara yang ditujukan bagi semua kalangan ini turut menjadi ajang keakraban serta kumpul bersama.

Tidak hanya itu, Festival SRC Indonesia ini sekaligus menjadi momen peluncuran BERKAH - Berbelanja Dekat Rumah. Ini adalah sebuah gerakan JADI LEBIH BAIK yang diprakarsai oleh Sampoerna Retail Community untuk mendorong masyarakat semakin mengenal serta mau berbelanja di toko-toko kelontong terdekat. Melalui BERKAH, masyarakat diajak untuk menjadikan toko kelontong, yang juga merupakan salah satu ciri keseharian orang Indonesia, sebagai salah satu pilihan utama dalam berbelanja. Rangkaian Festival SRC Indonesia bersama BERKAH akan menjadi salah wujud nyata bagaimana SRC hadir untuk Indonesia dan bagaimana SRC akan selalu menjadi pilihan yang dekat, hemat, bersahabat.

 

Balikpapan – Parkiran Mall Ewalk BSB – Minggu, 17 November 2019

Manado – Lapangan Basket Megamas – Sabtu, 23 November 2019

Pekanbaru – Tugu PON Riau – Minggu, 24 November 2019

Jakarta Pusat – Parkir Timur Senayan - Minggu, 24 November 2019

Bandung – Cikapundung Riverspot - Minggu, 24 November 2019

Semarang – Stadion Diponegoro - Minggu, 24 November 2019

Pontianak – Halaman Depan Stadion Sultan Abdul Rahman - Minggu, 24 November 2019

Surabaya – Parkir Barat Delta Plaza – Sabtu 30 Nov – Minggu 1 Des 2019

Makassar – Pantai Losari – Sabtu, 30 November 2019

Denpasar – Lapangan Renon Badung – Minggu, 1 Desember 2019

Lampung – Lapagan PKOR – Minggu, 1 Desember 2019

Medan – Lapangan Merdeka – Minggu, 8 Desember 2019

Palembang– Lapangan PTC Mall– Minggu, 8 Desember 2019

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us