AYO Mitra src
17 Jul 2023
Fitur Unggulan Baru AYO Mitra by SRC untuk #JadiLebihBaik

SRC selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh Mitra SRC. AYO Mitra by SRC pun hadir sebagai solusi bagi para pedagang grosir dalam mengembangkan usahanya. Bertepatan dengan HUT ke-15 SRC beberapa waktu lalu, AYO MITRA melakukan inovasi lewat kehadiran AYO MITRA Mobile dan AYO MITRA Order yang diharapkan dapat menjadi solusi tingkatkan cuan dalam genggaman. Yuk, kenalan dengan dua aplikasi dalam ekosistem AYO MITRA, beserta fitur-fitur baru di dalamnya untuk membuat usaha grosir #JadiLebihBaik.


1. AYO MITRA Mobile 

Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik toko grosir dalam mengelola usahanya kapan dan di mana saja hanya lewat handphone. Semua fitur yang ada di AYO MITRA, yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui desktop, kini  dapat dimanfaatkan secara efektif dan mudah langsung dari ponsel Mitra SRC. Beberapa fitur unggulan yang ada di AYO MITRA Mobile seperti: 

  • Tambah dan edit produk.. Para Mitra SRC kini sudah tidak perlu repot untuk membuka desktop untuk mengatur keluar masuk barang, bahkan aplikasi AYO MITRA Mobile bisa diakses tanpa jaringan internet sekalipun, lho!
  • Cek status dan proses pemesanan.  Para Mitra SRC bisa dengan mudah mengecek status pemesanan oleh pelanggan, hingga bisa melakukan proses pemesanan dengan peran pihak ketiga atau distributor.
  • Lihat notifikasi pesanan. Setelah proses pemesanan, kamu juga bisa mengecek notifikasi pesanan yang telah selesai dilakukan. Dengan update yang cepat lewat mobile ini tentunya akan mendorong efisiensi dalam mengelola usaha grosir.


2. AYO MITRA Order

 AYO Mitra Order hadir dengan pencatatan transaksi yang mudah, cepat, dan akurat yang dapat digunakan oleh salesman atau pegawai toko untuk meningkatkan penjualan grosir. Pencatatan transaksi yang lebih rapi terkoneksi dengan AYO MITRA mampu mengelola data pelanggan dan target penjualan dapat menjadi lebih simple. Beberapa keunggulan lain dari aplikasi AYO MITRA Order seperti: 

  • Pencatatan transaksi yang cepat dan akurat, Kamu tidak perlu repot lagi untuk melakukan pencatatan secara manual untuk tiap transaksi. Kamu bisa melihat pencatatan penjualan dengan metode yang  diinginkan.
  • Pengelolaan data pelanggan. Kelebihan ini memungkinkan para Mitra SRC untuk mengelola data pelanggan untuk digunakan sebagai strategi peningkatan revenue atau sales harian Kamu. 
  • Pembuatan target penjualan. Penting untuk Mitra SRC memiliki forecast hingga target penjualan sebab hal ini akan mempengaruhi pemilihan strategi yang tepat untuk digunakan Mitra SRC. Yang pada akhirnya mampu meningkatkan nilai penjualan dan kesetiaan pelanggan.


Baik itu AYO MITRA Mobile maupun AYO MITRA Order keduanya sama-sama bisa digunakan tanpa koneksi internet dan dapat dihubungkan printer bluetooth, sehingga dapat jadi solusi meningkatkan cuan kapan dan di mana aja dalam genggaman. Yuk, download dan manfaatkan fitur-fitur aplikasi AYO Mitra Mobile by SRC dan AYO Mitra Order by SRC sekarang! 



Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us