manfaat bergabung dengan src
30 Jul 2020
Mau Tahu Apa Saja Manfaat Bergabung dengan SRC? Simak Penjelasannya disini!

Agar dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk setiap pelanggan dan lingkungan sekitar, pemilik toko kelontong harus terus berinovasi menghadapi segala perkembangan zaman. SRC sebagai komunitas toko kelontong masa kini yang tergabung dalam program kemitraan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) memiliki pendampingan usaha berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing para toko kelontong. Tapi sebenarnya apa saja manfaat yang didapat ketika bergabung dengan SRC? Simak detailnya di bawah:

Pendampingan Usaha yang Berkelanjutan

Salah satu hal yang disediakan oleh SRC untuk para pemilik toko kelontong adalah pendampingan usaha yang berkelanjutan. Pemilik toko kelontong akan diberikan edukasi untuk mengembangkan aspek-aspek penting yang dapat menunjang toko kelontong mereka jadi lebih baik, seperti rekondisi toko, ekspansi bisnis, serta berbagai keterampilan lainnya. Lewat hal tersebut, diharapkan bisa mendapatkan hasil yang positif ketika menjalankan usaha toko kelontong mereka, antara lain peningkatan omzet yang terus meningkat.

Pojok Bayar

Pojok Bayar merupakan inovasi transformasi digital dari SRC agar Toko Kelontong SRC dapat terus bersaing memberikan kebutuhan produk digital kepada pelanggan dan lingkungan sekitar. Berbentuk sebuah loket digital khas SRC, Pojok Bayar dapat membantu pemilik Toko Kelontong SRC melayani bermacam transaksi digital, mulai dari pembayaran token listrik hingga membeli pulsa. Lewat inovasi ini, SRC ingin membawa toko kelontong dapat terus bersaing di era transformasi digital dengan memenuhi segala kebutuhan pelanggan yang mencari kenyamanan berbelanja dan kelengkapan produk.

Pojok Lokal

Melihat banyaknya UMKM di Indonesia, SRC menghadirkan Pojok Lokal sebagai dukungan nyata untuk UMKM di lingkungan sekitar. Berbentuk sebuah rak khusus yang didedikasikan bagi pelaku UMKM untuk menjual produk mereka di Toko Kelontong SRC, memberikan varian produk yang ada di Toko Kelontong SRC, mulai dari makanan ringan, kerajinan tangan sampai berbagai macam produk khas lokal lainnya. Tak hanya mendukung perekonomian di lingkungan sekitar tapi juga bisa mengenalkan masyarakat dengan produk-produk lokal UMKM yang berkualitas.

Ekosistem Digital AYO SRC

Guna meningkatkan daya saing Toko Kelontong SRC di tengah perkembangan teknologi yang pesat, SRC juga menyediakan ekosistem digital berupa aplikasi AYO SRC. Untuk pelanggan, aplikasi AYO SRC Indonesia bisa melihat Toko Kelontong SRC terdekat dan pemilik toko bisa mengajak pelanggan mengumpulkan kupon undian. Tentunya selain mempermudah pelanggan untuk mencari toko kelontong terdekat di lingkungannya, Sahabat SRC juga bisa mendapat berita terkini mengenai SRC. Dari segi pemilik toko, adanya detail kontak yang tercantum bisa memberi opsi untuk menerima pesanan melalui messenger atau telepon dari para pelanggan.

Paguyuban SRC

Selain mendapat hal-hal di atas, mereka yang bergabung dengan SRC juga bisa menjalin kebersamaan lewat Paguyuban SRC yang tersebar di berbagai kota di indonesia. Terdiri dari banyaknya Toko Kelontong SRC di sebuah kota, komunitas ini bisa jadi sumber untuk berbagi tips usaha dan pengalaman dengan sesama pemilik Toko Kelontong SRC. Tak hanya itu, mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial hingga inisiatif mengadakan pameran untuk membuat kota dan lingkungannya jadi lebih baik bersama SRC.

Mau buat toko kelontong dan lingkungan sekitar jadi lebih baik? Mari bergabung bersama SRC dan berpatisipasi memberikan dampak positif serta jadi bagian dalam komunitas Toko Kelontong Masa Kini terbesar yang terbesar di seluruh Indonesia.


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us