hut SRC ke 15
4 Jun 2023
Rayakan HUT Ke-15 SRC, Lihat Wajah Baru AYO by SRC untuk Indonesia

Sudah 15 tahun SRC hadir menemani UMKM di Indonesia. Semangat SRC untuk terus bersama memajukan roda perekonomian mikro Indonesia telah membawa dampak besar sekitar 6.100 Mitra SRC dan 225.000 Toko SRC yang sudah tergabung hingga saat ini. 9 Mei 2023 menjadi tanda langkah nyata SRC Jadi Lebih Baik untuk Indonesia.


"Kami dari SRC Indonesia ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berkolaborasi dengan SRC Indonesia hingga saat ini," ungkap Rima Tanago selaku Direktur SRC Indonesia.


Lima tahun lalu aplikasi AYO SRC diluncurkan untuk mendukung perkembangan digitalisasi UMKM Indonesia khususnya toko kelontong. Seperti namanya, AYO merupakan ajakan. Ajakan untuk terus mengambil langkah jadi lebih baik setiap hari.


Bertepatan dengan HUT ke-15 SRC, SRC ingin membagikan inovasi seputar AYO. Wajah baru AYO by SRC diharapkan dapat menjadi harapan baru untuk bersama memajukan UMKM di Indonesia. "Dengan wajah baru, semangat kami tetap sama, komitmen kami tetap sama, yaitu membagikan semangat jadi lebih baik untuk Indonesia," ungkap Rima.


Dalam menjadikan Mitra SRC sebagai Solusi Belanja Grosir bagi toko ritel di Indonesia, aplikasi AYO Mitra mengambil peranan penting dalam megembangkan usaha Mitra SRC. Terdapat dua inovasi baru yaitu AYO Mitra Mobile by SRC dan AYO Mitra Order by SRC. AYO Mitra Mobile by SRC memungkinkan para Mitra SRC mengelola usahanya dengan mudah melalui mobile juga desktop secara bersamaan, sementara AYO Mitra Order by SRC hadir untuk mengoptimalkan penjualan melalui task force toko sebagai solusi pencatatan yang rapi, cepat dan aman. Mitra SRC juga dapat melakukan pengelolaan data pelanggan dan target penjualan jadi lebih praktis. 


Sejalan dengan komitmen SRC untuk membuat toko kelontong menjadi naik kelas, SRC juga melakukan inovasi baru dengan meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Pojok Untung di aplikasi AYO Toko by SRC. Sesuai namanya, Pojok Untung bisa dimanfaatkan oleh pemilik Toko SRC untuk bekerjasama dengan partner-partner terpilih dari SRC Indonesia. Melalui fitur ini, Toko SRC dapat kesempatan untuk mengekspansi bisnis dan menyediakan layanan yang semakin lengkap agar Toko SRC bersaing di era perkembangan teknologi seperti sekarang.


Tidak hanya itu, My AYO by SRC juga hadir dengan inovasi baru untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Sebagai Solusi Belanja Harian, aplikasi My AYO by SRC menawarkan kemudahan dalam berbelanja dalam genggaman. Terdapat berbagai fitur baru yang membuat pengalaman berbelanja menjadi menyenangkan di manapun, baik di Toko SRC maupun di rumah.


"Di hari ulang tahun SRC ke-15 ini kami sangat senang bisa membagikan langkah nyata Jadi Lebih Baik kami melalui inovasi dan wajah baru AYO by SRC untuk Anda semua," tutur Rima Tanago


"Ada banyak hal yang bisa dijadikan alasan untuk merasa cukup dan berhenti di sini, tapi masih banyak mimpi, harapan dan cita-cita yang bisa diwujudkan untuk Jadi Lebih Baik," sambungnya.


SRC ingin mengajak semua pihak mulai dari Mitra SRC, Toko SRC, pelanggan setia dan partner-partner untuk mengambil langkah Jadi Lebih Baik. 15 tahun bukan waktu yang sebentar untuk SRC dapat membawa dampak bagi UMKM di Indonesia. Selamat Ulang Tahun Ke-15 SRC!



Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us