situs resmi SRC Indonesia
30 Jul 2020
Selamat Datang di Situs Resmi SRC Indonesia!

Dapatkan beragam informasi komprehensif terkait SRC, mulai dari visi, nilai-nilai, hingga informasi terkini di website resmi SRC. Pada halaman utama, Sahabat SRC bisa mendapatkan informasi lengkap tentang apa itu SRC, seperti apa itu Toko Kelontong SRC dan apa yang membedakan Toko Kelontong SRC dengan warung kelontong lainnya.

Sebagai komunitas, SRC terdiri dari sederet Toko Kelontong Masa Kini yang tergabung dalam program kemitraan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS), bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM toko kelontong melalui pendampingan usaha yang berkelanjutan. Jika ingin tahu data persebaran SRC di Indonesia, Sahabat SRC juga bisa menemukannya di halaman utama identitas SRC pada website resmi SRC agar dapat dengan mudah mengenali dan menemukan Toko Kelontong SRC terdekat di lingkungan sekitar.

Ingin mendapatkan detail lebih jauh mengenai SRC? Pada halaman Tentang Kami, Sahabat SRC bisa mendapat informasi terkait perjalanan SRC sebagai Toko Kelontong Masa Kini yang berawal dari 57 toko kelontong sederhana di kota Medan pada tahun 2008, hingga saat ini menjadi komunitas Toko Kelontong Masa Kini terbesar dengan jumlah lebih dari 120.000 toko kelontong tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, ada juga detail mengenai ekosistem SRC, nilai-nilai yang SRC junjung sebagai komunitas dengan kearifan lokal, upaya yang dilakukan untuk mendukung UMKM sekitar lewat Pojok Lokal SRC, hingga dampak positif SRC untuk Indonesia.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang SRC, halaman Blog pada website resmi SRC menyediakan beragam informasi yang dapat diakses dengan mudah untuk Sahabat SRC, antara lain:

Liputan

Berisi ulasan mengenai kegiatan SRC di Indonesia yang diberikan oleh media luar. Adapun ulasan bisa mencangkup mulai dari kerja bakti sosial sampai dengan kegiatan CSR.

Kabar SRC

Sahabat SRC bisa menemukan beragam informasi terkini dari SRC. Mulai dari produk eksklusif dari SRC, fitur, hingga program menarik lainnya.

Cerita Sahabat

Berisi berbagai cerita dari pemilik Toko Kelontong SRC di seluruh Indonesia, program ini akan dipecah menjadi 3 sub-kategori menarik. Pertama ada Kisah Inspiratif berisi cerita sukses dari pemilik Toko Kelontong SRC yang merasakan dampak positifnya. Lalu ada Pengembangan Toko berisi tips dan trik praktis dalam pengembangan toko yang bisa meningkatkan daya saing hingga membantu kelangsungan UMKM sekitar. Serta Aktivitas Paguyuban berisi ulasan kegiatan dari Paguyuban SRC di berbagai wilayah Indonesia.

Galeri

Berisi foto dan video dokumentasi dari Toko Kelontong SRC maupun Paguyuban SRC di Indonesia. Dokumentasi aktivitas atau agenda SRC lainnya juga bisa Sahabat SRC temukan di halaman ini.


Ingin tahu cara bergabung dengan SRC? Klik halaman Gabung SRC pada website resmi SRC dan dapatkan detail manfaat yang didapat ketika bergabung dengan SRC, mulai dari pendampingan yang berkelanjutan, ekosistem digital khas SRC hingga peluang memperluas usaha.


Tak hanya itu, Sahabat SRC juga dapat mengajukan kerja sama dengan SRC melalui halaman Kerja Sama pada website resmi SRC. Sahabat SRC akan diarahkan untuk berdikusi lanjut mengenai kerja sama SRC secara strategis.


Masih penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang SRC? Ikuti terus informasi di website resmi SRC Indonesia dan mari bersama dukung terus keberlangsungan toko kelontong dan UMKM sekitar bersama SRC!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us