Buka Usaha Toko Kelontong Bersama SRC Indonesia
22 Mar 2022
Buka Usaha Toko Kelontong Bersama SRC Indonesia

Usaha toko kelontong jadi usaha yang banyak diminati karena modal usaha yang bisa disesuaikan dengan kemampuan pemilik. Toko kelontong juga menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sabun, sembako, bumbu dapur dan masih banyak lagi. 


Banyaknya jumlah toko kelontong saat ini, menjadi tantangan untuk bisa bersaing mendapatkan pelanggan baru dan membangun loyalitas pelanggan. SRC Indonesia hadir untuk membantu para pelaku usaha memaksimalkan toko kelontong.


Dengan bergabung di SRC Indonesia, toko kelontong kamu memiliki kesempatan besar untuk bersaing mendapatkan pelanggan serta berkembang menjadi lebih besar. Dalam persaingan mendapatkan pelanggan, dibutuhkan sebuah transformasi digital yang memudahkan kamu dalam menjalankan usaha.


Ekosistem Digital AYO SRC dari SRC Indonesia menjadi solusi dalam menjalankan usaha toko kelontong untuk menjadi Toko Kelontong Masa Kini. Dengan bergabung di Ekosistem Digital AYO SRC, kamu berkesempatan menggunakan berbagai aplikasi yang membantu usahamu berkembang. Salah satu aplikasi yang sangat bisa diandalkan dalam menjalankan usaha toko kelontong adalah AYO SRC Toko


Aplikasi AYO SRC Toko mempermudah kamu mengelola produk yang ingin kamu jual. Kamu bisa membeli stok kebutuhan toko secara online ke Mitra SRC dan melakukan promosi langsung ke pelanggan SRC yang mengakses AYO Kelontong.


Berikut beberapa keuntungan menjadi Toko Kelontong Masa Kini bersama SRC Indonesia, diantaranya:


1.Toko Rapi, Bersih dan Terang

Toko Kelontong SRC memikirkan tata ruang yang baik demi memberikan kenyamanan untuk pelanggan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan gabung bersama SRC, kamu akan diajarkan bagaimana menata toko kelontong yang baik dan benar dengan melihat aspek kerapian tata ruang, kebersihan dan pencahayaan toko. Aspek dasar itu membuat Toko Kelontong SRC berbeda dengan toko kelontong pada umumnya. 


2.Masuk Ekosistem Digital AYO SRC

Di era digital seperti sekarang, membuka usaha ritel wajib masuk ke dalam ekosistem seperti Ekosistem Digital AYO SRC. Dengan masuk ke dalam ekosistem digital, kamu bisa mempermudah sistem operasional usaha dan meningkatkan omzet dengan menjual produk digital. Pojok Bayar SRC memungkinkan kamu menambah omzet karena memiliki berbagai produk digital seperti Voucher listrik, Voucher games, pembelian tiket perjalanan, sampai dengan pembayaran BPJS atau PDAM. Adanya produk digital membuat omzet harian dan bulanan semakin meningkat, jadi kamu semakin banyak dapatkan untung.


3.Pendampingan dan Gabung Paguyuban SRC

SRC Indonesia memberikan pendampingan ke pemilik Toko Kelontong SRC dalam menjalankan promosi ke pelanggan. Selain itu, kamu bisa bergabung dengan Paguyuban SRC sebagai komunitas sahabat SRC yang bertujuan untuk bertukar ilmu dalam menjalankan usaha Toko Kelontong SRC. 


Nikmati keunggulan menjadi Toko Kelontong Masa Kini bersama SRC Indonesia. Tingkatkan omzet jualan dengan Ekosistem Digital AYO SRC dan dapatkan pendampingan dalam menjalankan usaha toko kelontong. Yuk gabung SRC, sekarang!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us