keuntungan mitra SRC
19 Nov 2020
Cara Gabung Toko Kelontong Masa Kini dan Keuntungan Mitra SRC

Gabung SRC dengan menjadi bagian Toko Kelontong Masa Kini terbesar adalah salah satu solusi di tengah iklim usaha yang sedang tidak menentu. Untuk bertahan dan terus sukses di masa penuh tantangan ini, usaha ritel sembako perlu jeli melihat peluang. Hal ini berlaku bagi pengusaha ritel sembako kecil maupun menengah seperti toko kelontong dan grosir. Bergabung bersama SRC membuka berbagai peluang tersebut. Untuk tahu lebih banyak, yuk lihat keuntungan bergabung jadi Toko Kelontong Masa Kini!

Apa Itu SRC dan Apa Manfaat Gabung SRC?

SRC adalah komunitas Toko Kelontong Masa Kini terbesar dengan jumlah anggota lebih dari 120.000 toko kelontong yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki 6.000 Paguyuban SRC. SRC dilengkapi program pendampingan usaha berkelanjutan mencakup penataan toko, manajemen toko lewat aplikasi digital, aktivasi pelanggan, pengembangan usaha, dan berbagai peluang lainnya.

Saat ini SRC menyediakan 2 program pendampingan usaha secara berkelanjutan, yaitu program Mitra SRC yang ditujukan bagi pedagang grosir, dan Toko SRC bagi para pelaku usaha toko kelontong.

Selain pendampingan usaha Sahabat SRC yang tergabung menjadi Mitra SRC atau Toko SRC juga akan mendapat banyak manfaat lain, antara lain:

  1. Dukungan Ekosistem Digital AYO SRC, berupa aplikasi untuk manajemen penjualan secara online seperti aplikasi AYO SRC Mitra, AYO SRC Toko, dan juga AYO SRC Kasir dengan berbagai fitur yang dapat membantu Sahabat SRC untuk mengelola toko kelontong.
  2. Mendapat bimbingan cara menata toko kelontong (Rapi, Bersih, Terang).dan mengelola penjualan produk baik produk grosir bagi Mitra SRC maupun produk eceran bagi Toko SRC 
  3. Pojok Bayar SRC yang bisa kamu manfaatkan untuk menjual produk digital ke pelanggan, mulai dari token listrik, pulsa, dan lain-lain.
  4. Pojok Lokal SRC, atau rak khusus yang didedikasikan untuk para UMKM di sekitar Toko SRC untuk menjual produk usaha mereka, mulai dari makanan ringan, kerajinan tangan dan produk khas lokal lainnya.
  5. Berkesempatan mendapatkan peluang kemitraan strategis bersama perusahaan dan lembaga terpercaya untuk meningkatkan daya saing usaha toko kelontong agar semakin bertumbuh dan berkembang.

Syarat dan Cara Daftar Mitra SRC

Setelah mengetahui manfaat gabung jadi Mitra SRC dan Toko SRC, berikut ini adalah syarat dan cara daftar Toko SRC dan Mitra SRC:

  1. Memiliki kios grosir atau toko kelontong.
  2. Keinginan untuk mengembangkan usahanya.
  3. Menghubungi tim SRC untuk mengajukan toko melalui email atau telepon.


Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk Gabung SRC sekarang, karena berbagai manfaat yang Sahabat SRC akan dapatkan seperti masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC sangat berharga untuk keberlangsungan usaha toko kelontong dan grosir yang Sahabat SRC miliki. Ayo Gabung SRC dan berkembang bersama dengan komunitas toko kelontong terbesar di Indonesia dan terus berupaya untuk Jadi Lebih Baik.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us