Lomba Foto #KembaliKeKelontong oleh SRC
11 May 2021
Dukung Produk UMKM, Yuk Belanja ke Toko SRC Pakai AYO Kelontong!

UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) memiliki peranan yang cukup penting untuk perekonomian Indonesia. Berbagai produk UMKM telah sukses menyokong pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya dengan keberadaan toko kelontong. Sudah selama 13 tahun juga SRC hadir sebagai bagian dari UMKM di Indonesia. 


Hingga saat ini, SRC telah sukses merangkul lebih dari 130,000 toko kelontong di seluruh Indonesia. Hal tersebut menjadi bukti jika keberadaan toko kelontong masih eksis di tengah masyarakat sebagai tempat pemenuhan kebutuhan sehari-hari. 


Toko Kelontong SRC pun terus bertransformasi dan berkembang untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan lewat pembenahan menjadi Toko Kelontong Masa Kini. Memiliki ekosistem digital yang baik untuk konsumen dan pemilik toko, SRC mampu menciptakan pengalaman belanja yang nyaman. 


Sebagai toko kelontong masa kini, SRC ingin terus berkembang dan berinovasi memberi yang terbaik. Mempersembahkan AYO Kelontong, aplikasi untuk terus mendukung toko kelontong Indonesia untuk maju #BersamaSRC. Membuat penjual dan pelanggan semakin dekat, AYO Kelontong hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Pesan Antar, Tantangan, Main Bareng, Kupon, Voucher, dan fitur lainnya yang akan membuat pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari jadi lebih nyaman.


Bersama SRC semua jadi lebih mudah! Mau belanja dari rumah, tinggal pilih fitur Pesan Antar. Cari hiburan atau seru-seruan, bisa ikutan Tantangan dan Main Bareng. Bahkan banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan dari fitur Kupon dan Voucher. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk #KembaliKeKelontong dan unduh aplikasi AYO Kelontong sekarang juga! Penasaran seperti apa aplikasi AYO Kelontong? Yuk cek selengkapnya di video bawah ini;



Pada peringatan HUT ke-13, SRC mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung UMKM Indonesia dengan berbelanja di toko kelontong. Sejumlah aktivitas pun dilakukan SRC untuk menyemarakan kebersamaan selama 13 tahun seperti Tantangan #KembaliKeKelontong, dengan Gaya Kekinian. Seperti apa tantanganya? Yuk simak di bawah ini;



Tantangan #KembaliKeKelontong dengan Gaya Kekinian!. Sebagai Tok Kelontong Masa Kini SRC juga terus berinovasi untuk dapat terus mengikuti perkembangan zaman, dengan salah satunya mengadakan tantangan #KembaliKeKelontong.


Bagaimana cara ikut berpartisipasi? Caranya gampang. Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

  1. Download aplikasi AYO Kelontong di Appstore atau Playstore.
  2. Akses fitur Tantangan untuk mengetahui syarat dan ketentuan aktivasi.
  3. Foto dengan gaya paling keren versi kamu saat berbelanja produk UMKM di Toko Kelontong SRC. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah, ya. Submit hasil fotomu melalui fitur Tantangan.
  4. Tunggu pengumuman pemenang pada tanggal yang sudah ditentukan pada AYO Kelontong dan nantikan keseruan Tantangan lainnya di AYO Kelontong!
  5. Jangan lupa untuk cek juga tantangan seru lainnya di @Detik.com!

Bagi para pemenang yang beruntung, SRC akan memberikan masing-masing 1 unit sepeda motor, 3 smart watch dan 13 paket merchandise SRC.


Adapun pesan yang ingin disampaikan SRC lewat lomba foto #KembaliKeKelontong adalah ingin mengingatkan bahwa langkah mendukung produk UMKM bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan berbelanja di Toko Kelontong Masa Kini. Selain itu, berbagai fitur menarik di AYO Kelontong juga akan memudahkan pengalaman belanjamu. Tunggu apa lagi? Download dan gunakan aplikasi AYO Kelontong sekarang juga!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us