Hanya di #KelontongKebanggaan, Aksi Sesederhana Belanja  Bawa Dampak Nyata
16 Nov 2021
Hanya di #KelontongKebanggaan, Aksi Sesederhana Belanja Bawa Dampak Nyata

Tinggal dan besar di Indonesia menjadi hal yang sangat indah untuk kita. Budaya gotong royong sebuah warisan turun temurun dan tidak akan pernah tergantikan. Seperti halnya budaya gotong royong, toko kelontong adalah budaya masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Di penghujung tahun 2021 ini SRC Indonesia melalui gerakan #KelontongKebanggan mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut memberikan perubahan yang bisa berdampak besar bagi perekonomian Indonesia dengan aksi sederhana, yaitu berbelanja di toko kelontong.


Toko kelontong mengingatkan kita akan hangatnya suasana rumah. Banyak mimpi dari keluarga Indonesia yang bergantung nasibnya dari toko kelontong, yang harus kita dukung penuh dengan cara belanja di toko kelontong SRC terdekat dan menjadikan mereka #KelontongKebanggaan. 


Belanja di toko kelontong bukan hanya sekedar membeli barang yang kita butuhkan. Dengan kita belanja di toko kelontong, kita bisa bertemu dengan tetangga untuk saling cerita satu sama lain, membantu produk UMKM yang dijual di toko kelontong SRC, sekaligus mempertahankan toko kelontong sebagai warisan budaya Indonesia. Banyak hal yang bisa kamu banggakan ketika belanja di toko kelontong, diantaranya membantu toko kelontong sekitar untuk terus tumbuh setelah melewati masa sulit beberapa tahun belakang akibat Covid-19.




SRC Indonesia bersama dengan gerakan #KelontongKebanggaan mengajak kamu untuk berpartisipasi mengikuti “Tantangan SERBU” SRC! Caranya cukup mudah, Kamu hanya foto hasil belanja yang bisa kamu dapatkan dengan Rp 12.000 di Toko Kelontong SRC terdekat, lalu ceritakan pengalaman berkesan ketika belanja di Toko Kelontong SRC langgan, lalu unggah foto terbaikmu di aplikasi AYO Kelontong.


Untuk hasil foto terbaik dalam kompetisi “Tantangan SERBU” ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari SRC Indonesia diantaranya, tiga unit smartwatch, enam unit smartphone, sembilan saldo dompet digital sebesar Rp 250.000 dan dua belas paket merchandise spesial dari SRC! Kompetisi “Tantangan SERBU” SRC diselenggarakan dari tanggal 12 November sampai dengan 12 Desember 2021.


Yuk ikut kompetisi “Tantangan SERBU” SRC terdekatmu sekarang! Tunjukan gaya foto terbaikmu bersama belanjaan yang kamu beli di Toko Kelontong SRC. Selain mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah, kamu juga bisa bantu Toko Kelontong SRC langgananmu jadi #KelontongKebanggan. Bersama kita bawa perubahan yang berdampak besar dengan berbelanja di #KelontongKebanggaan!


Ikuti tantangannya melalui aplikasi AYO Kelontong. Download aplikasi AYO Kelontong sekarang! Tersedia di Play Store dan App Store.


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us