aplikasi ayo src
1 May 2019
Satu Aplikasi AYO SRC untuk Membuat Kita Lebih Untung dan Mudah

Beragam aplikasi di macam-macam perangkat sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. SRC pun tidak ingin ketinggalan dengan turut meluncurkan aplikasinya sendiri. Aplikasi ini dinamai AYO SRC. AYO SRC berfungsi untuk menghubungkan pihak SRC, Mitra SRC, Pelanggan SRC, dan Toko Kelontong SRC. Aplikasi ini ditargetkan tersedia di seluruh Indonesia pada bulan Agustus 2019. Namun, peluncuran awalnya akan dimulai di tiga wilayah terlebih dahulu pada bulan Maret 2019 yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Aplikasi AYO SRC ini hadir dengan beberapa fungsi, sesuai kebutuhan pengguna. Bagi pemilik toko, sebagai pihak penjual, mereka dapat mengelola usahanya dengan semakin lebih mudah. Pembukuan kasir toko kini bisa dilakukan secara digital, tidak lagi manual seperti dulu. Terdapat opsi e-order yang memungkinakan pemesanan stok barang secara online, misi berhadiah yang mendorong keaktifan pemilik toko, serta kupon undian digital. Bagi distributor, mereka dapat mengatur pemesanan yang dilakukan melalui e-order, juga melakukan manajemen poin dan kode promo. Ini jelas memudahkan berbagai proses yang berlangsung antara kedua belah pihak. Jika sebelumnya proses yang diperlukan harus lebih panjang, kini hanya dengan beberapa tap di ponsel masing-masing, urusan jadi lebih singkat.

Hal yang sama berlaku untuk para pelanggan. Dengan mengunduh aplikasi AYO SRC, pelanggan bisa menemukan Toko Kelontong SRC terdekat di sekitarnya, mengakses kupon undian digital, bahkan mendapatkan berita-berita terbaru yang dapat dibaca di aplikasi AYO SRC. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan tim lapangan SRC untuk melakukan verifikasi penyelesaian misi, konsultasi bisnis, dan ekspansi serta pengembangan toko-toko SRC. Kehadiran aplikasi ini mengintegrasikan berbagai kebutuhan yang sebelumnya berjalan secara terpisah. Ini merupakan salah satu cara SRC membangun ekosistem digitalnya tanpa menghilangkan komunikasi tatap muka dengan pihak-pihak terkait.

#JadiLebihBaik

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us