Yuk Jadi Toko Kelontong Masa Kini Bersama SRC!
2 Mar 2022
Yuk Jadi Toko Kelontong Masa Kini Bersama SRC!

Berbeda dengan toko kelontong pada umumnya, Toko Kelontong Masa Kini memberikan inovasi dalam transformasi digital dalam menjalankan usahanya. Toko Kelontong Masa Kini adalah gambaran toko kelontong modern yang mengedepankan kebersihan, kenyamanan, kemudahan berbelanja dan digitalisasi sistem operasional. Kelebihan Toko Kelontong Masa Kini dibanding toko kelontong pada umumnya adalah dengan memberikan pilihan pembayaran digital menggunakan QRIS, aplikasi yang saling terintegrasi antara pelanggan, agen dan penjual, serta berbagai produk digital yang bisa jadi tambahan penghasilan di toko kelontong.


Tingginya persaingan dengan sesama toko kelontong lain dan minimarket, jadi alasan kenapa kamu harus melakukan transformasi toko kelontong menjadi Toko Kelontong Masa Kini. Kamu bisa mengembangkan toko kelontong dengan masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC dan menata Toko Kelontong SRC menjadi lebih modern agar bisa bersaing dengan toko kelontong lain.


Ekosistem Digital AYO SRC fokus untuk membantu para pemilik usaha toko kelontong untuk bisa berkembang dan menjadi bagian dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Dengan bergabung bersama SRC Indonesia, kamu berkesempatan mendapat pendampingan dalam mengembangkan usaha Toko Kelontong Masa Kini.


Kamu juga diajarkan cara melakukan promosi, membuat toko menjadi lebih rapi, bersih, dan terang serta diberikan fasilitas aplikasi lengkap demi menunjang operasional Toko Kelontong SRC.


Aplikasi yang bisa kamu gunakan seperti AYO SRC Toko dapat membantu kamu mengatur stok barang, memberikan promosi mandiri ke pelanggan SRC, serta terintegrasi langsung dengan Mitra SRC dan AYO Kelontong.


Kamu juga bisa berkesempatan meningkatkan omzet toko kelontong dengan menjual produk digital melalui aplikasi Pojok Bayar SRC. Beragam produk digital seperti voucher pulsa, voucher internet, top-up e-wallet atau dompet digital, pembelian tiket kereta atau pesawat dan produk digital lainnya bisa kamu andalkan dalam meningkatkan omzet.


SRC Indonesia juga memberikan rak khusus untuk mewadahi UMKM sekitar Toko Kelontong SRC pada Pojok Lokal SRC, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM sekitar. Toko Kelontong SRC bersama dengan UMKM sekitar bisa saling berdampingan dan berkembang bersama mengembangkan usaha toko kelontong dan UMKM sekitar Toko Kelontong SRC untuk jadi lebih baik lagi.


Yuk, tunggu apa lagi? Buruan gabung bersama SRC Indonesia. Sudah saatnya toko kelontong kamu berkembang menjadi Toko Kelontong Masa Kini!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us