4 Hal Yang Membuat Toko Kelontong SRC Berbeda dan Unik
8 Feb 2023
4 Hal Yang Membuat Toko Kelontong SRC Berbeda dan Unik


Sebagaimana kita tahu, saat ini keberadaan toko kelontong mulai meredup di antara ramainya toko-toko modern seperti minimarket, swalayan, dan sebagainya. Namun, toko kelontong sendiri sudah menjadi bagian dari tradisi di masyarakat. Jadi, modernitas yang ada justru bisa membuat toko kelontong lebih berkembang.


Dengan ketatnya persaingan toko-toko yang ada, para pemilik usaha toko kelontong perlu menyiapkan strategi khusus dengan cara bergabung ke SRC, agar mampu bersaing dengan toko-toko yang ada. Berikut  4 hal yang membuat toko kelontong SRC berbeda dan unik :


1. Masuk Ekosistem Digital SRC

Dalam rangka mempertahankan eksistensinya, SRC hadir untuk  #BawaPerubahan bagi toko kelontong. Sehingga bisa mengubah toko kelontong biasa menjadi toko kelontong masa kini andalan masyarakat. Agar usaha bisa terus berkembang di era serba digital, pemilik Toko Kelontong SRC terhubung ke mitra dan pelanggan, bergabung ke dalam ekosistem digital SRC.


2. Bergabung dengan Komunitas Toko Kelontong

Saling menopang dan bertumbuh bersama Komunitas Toko Kelontong SRC sebagai paguyuban tempat bertukar ilmu pengetahuan. Bersama komunitas toko kelontong, pemilik usaha Toko Kelontong SRC juga bisa mendapatkan pendampingan terkait rekondisi toko, manajemen toko, aktivasi pelanggan dan peluang menarik lainnya.


3. Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Mendapatkan banyak peluang lain untuk penghasilan tambahan dengan menggunakan aplikasi AYO TOKO melalui fitur Pojok Bayar SRC,  dengan menjual berbagai produk digital seperti: voucher games, token listrik, voucher pulsa dan masih banyak lagi. Harga produk digital pada Pojok Bayar SRC juga kompetitif, sehingga dapat memberikan keuntungan.


4. Konsep Toko Kelontong Unik dengan Pojok Lokal

Inisiatif baru datang dari tim SRC untuk mendukung UMKM dengan menyiapkan tempat/rak khusus dalam toko yang menjual berbagai produk lokal hasil industri rumahan di sekitar Toko Kelontong SRC. Selain toko kelontong menjadi lebih unik, pemilik usaha Toko Kelontong SRC juga membantu perkembangan ekonomi di sekitarnya.


Itulah 4 hal yang membuat Toko Kelontong SRC berbeda dan unik dari toko kelontong lainnya. Tertarik? Yuk, mulai kembangkan Toko Kelontong SRC Indonesia dengan download aplikasi AYO TOKO!



Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us