Syarat gabung SRC
19 Apr 2021
4 Syarat Mudah Gabung SRC untuk Toko Kelontong

Gabung SRC - Keberadaan Toko Kelontong SRC sudah mendapatkan tempat di tengah masyarakat. Bagaimana tidak? Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 130 ribu toko kelontong yang Gabung SRC dari 34 Provinsi di Indonesia. Menjadi bagian dari SRC memang jadi salah satu cara mengembangkan usaha Toko Kelontong Masa Kini yang lebih dinamis, bersih dan rapi. 


Toko Kelontong Masa Kini yang mengembangkan ekosistem secara digital memang mendorong perkembangan dan pertumbuhan dari toko yang mampu bersaing dengan zaman. Buat kamu yang ingin bergabung, yuk cek syarat gabung SRC yang cukup mudah di bawah ini:


1.Punya warung kelontong atau toko kelontong  

Syarat gabung SRC yang cukup penting adalah memiliki warung kelontong & toko kelontong. Adapun toko harus menjual berbagai bentuk barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti sembako, kebutuhan rumah tangga, alat tulis, jajanan ringan, cemilan hingga obat-obatan generik yang memang menjadi ciri khas toko kelontong. 


2.Memiliki keinginan usaha toko kelontong maju

Gabung dengan SRC tidak serta merta membuat toko berlabelkan Toko Kelontong SRC saja. Tapi pemilik toko juga harus memiliki keinginan untuk maju dan berkembang dalam menjalankan usaha toko kelontong. Pasalnya, saat bergabung dengan SRC maka program pembenahan toko akan diberikan oleh SRC seperti cara menata toko kelontong yang baik dan benar serta adanya pendampingan berkelanjutan terkait dengan manajemen toko, aktivasi pelanggan, literasi digital hingga berbagai peluang lainnya.


3.Mengisi formulir GabunG SRC

Jika syarat gabung SRC pada dua poin di atas sudah dipenuhi, maka Sahabat SRC tinggal mengisi formulir yang ada di website resmi SRC (Klik di sini untuk isi Formulir Gabung SRC). Formulir tersebut berisikan data diri dari pemilik serta toko yang akan didaftarkan. Jangan lupa juga untuk melampirkan foto terkini dari toko kelontong untuk verifikasi toko kelontong. 


Jika sudah menyetujui semua syarat pada formulir maka Sahabat SRC hanya tinggal menunggu waktu untuk dihubungi oleh tim SRC. Jika toko kelontong memenuhi standar kualifikasi, maka SRC akan melakukan survey dan pendampingan usaha agar toko kelontong milik Sahabat SRC berbenah menjadi Toko Kelontong Masa Kini. 


4.Setelah Gabung SRC, unduh aplikasi AYO SRC Toko

SRC menyediakan aplikasi AYO SRC Toko yang memudahkan pemilik toko dalam mengelola usaha toko kelontong miliknya. Pada aplikasi AYO SRC Toko, pemilik toko dapat melakukan pemesanan produk langsung ke pedagang grosir atau Mitra SRC secara digital, melakukan pembayaran produk digital (seperti Pulsa, PLN, PDAM, internet, BPJS, dan lain-lain) lewat Pojok Bayar hingga mencatat pembukuan toko meliputi pengeluaran dan pemasukan yang lebih terorganisir dengan AYO SRC Kasir


Aplikasi AYO SRC Toko juga terhubung dengan aplikasi AYO SRC Indonesia yang dapat diakses oleh pelanggan. Para Pelanggan bisa melihat promo yang sedang berjalan dan bisa menghubungi para pemilik Toko SRC untuk mengetahui detail promo, ketersedian produk, dan juga lokasi detail Toko SRC yang harus ditempuh. Pemilik toko juga dapat melakukan mandiri untuk beragam promo yang ditawarkan toko lewat AYO SRC Toko yang nantinya dapat diakses oleh pelanggan lewat aplikasi AYO SRC Indonesia. 


Ekosistem digital yang diciptakan SRC ini diharapkan akan terus berkembang dan berinovasi demi meningkatkan daya saing toko kelontong di era transformasi digital seperti sekarang. 


Yuk, gabung dengan SRC sekarang dan rasakan beragam keuntungan menjadi Toko Kelontong Masa Kini! Bersama gabung menjadi bagian dalam komunitas toko kelontong terbesar di Indonesia lewat adanya Paguyuban SRC.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us