SRC toko kelontong masa kini
30 Mar 2021
6 Manfaat Aplikasi AYO SRC Toko Bagi Pemilik Toko Kelontong

Sudah ada lebih dari 130 ribu toko kelontong di Indonesia yang gabung dengan SRC, menjadi bagian dari perjalanan Toko Kelontong Masa Kini. Berbagai inovasi pun telah dilakukan SRC, mulai dari pembenahan toko kelontong yang lebih dinamis dan rapi, hingga yang terkini merilis aplikasi AYO SRC Toko yang dapat mendukung aktivitas digital yang lebih modern untuk pemilik Toko Kelontong Masa Kini. 

Aplikasi AYO SRC Toko sendiri memiliki beragam fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik toko kelontong seperti berbelanja lewat Mitra SRC yang bisa dicek terlebih dahulu ketersediaan dengan harga yang cukup bersaing dan sistem pembayaran yang bisa dilakukan COD (Cash On Delivery). Selain itu, AYO SRC Toko juga memiliki keunggulan untuk fitur transaksi produk digital. Kepemilikan rekening bank saat ini memang sangat penting keberadaannya karena punya banyak benefit terutama untuk kenyamanan pelanggan Anda dalam berbelanja. 

Yuk simak beragam keuntungan yang bisa Sahabat SRC dapatkan ketika gabung dengan aplikasi AYO SRC Toko. 

1.Mudah memenuhi stok barang

Aplikasi AYO SRC Toko menawarkan fitur Belanja, di mana pemilik toko bisa memesan dan melakukan transaksi langsung ke Mitra SRC untuk pemenuhan stok barang di toko. Pemilik toko hanya perlu mencari jenis barang yang diinginkan beserta jumlahnya, baik secara satuan maupun grosir, dengan sistem e-ordering pada fitur Belanja. Harga grosir dari setiap barang-barang juga bisa Sahabat SRC lihat sebagai acuan harga jual di toko. 

Fitur Belanja pada aplikasi AYO SRC Toko juga membuat Sahabat SRC dapat menghemat waktu dan tenaga dalam berbelanja. Hal tersebut lantaran karena pemilik toko bisa melakukan pembayaran langsung di toko atau (Cash on Delivery) dan produk yang dibeli juga dapat diantarkan langsung ke toko di hari yang sama atau menyesuaikan dengan waktu yang diinginkan. 

2.Fitur Promosi & Misi

Fitur Promosi digunakan untuk SRC menampilkan berbagai macam promo yang ada di Toko SRC. Sahabat SRC dapat meng promosi dari toko untuk dapat dilihat oleh pelanggan yang menggunakan aplikasi AYO SRC Indonesia, terutama yang berada di sekitar toko kelontong. Fitur Langganan juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan promosi yang lebih sesuai kepada pelanggan yang sudah mendaftarkan akunnya di Toko SRC.   

Selain fitur di atas, Sahabat SRC juga bisa memanfaatkan fitur Misi yang merupakan program bentuk pendampingan usaha kepada Toko SRC untuk membuat pemilik toko memahami kebutuhan pasar, khususnya pelanggan sekitar toko agar usaha semakin berkembang seiring perkembangan zaman.

3.Transaksi aman dengan rekening bank

Sebagai bagian dari Toko Kelontong Masa Kini yang mengedepankan inovasi, maka SRC juga menyediakan layanan transaksi rekening bank yang memudahkan dalam transaksi. Selain itu, transaksi menggunakan rekening bank juga memberikan nilai keamanan bagi pemilik toko agar terhindar dari tindakan penipuan yang belakangan marak terjadi. 

Saat memanfaatkan fitur Pojok Bayar misalnya, Sahabat SRC bisa melakukan pengisian saldo lebih mudah lewat transaksi transfer rekening bank atas nama SRC. Hal ini tentunya memudahkan pemilik toko dalam pencatatan pengeluaran toko yang lebih terkendali. Transaksi menggunakan rekening bank menjadi pra syarat dari penggunaan fitur Pojok Bayar sebagai PPOB (Payment Point Online Bank).

Saat ini, SRC sudah bekerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI (Bank Rakyat Indonesia) lewat produk Tabungan BRI BRITAMA, di mana memberikan beragam kemudahan dalam bertransaksi perbankan yang didukung dengan fasilitas e-banking dan system real-time online. Beberapa keunggulan dari Tabungan BRI BRITAMA ini seperti: 

  • Pembukaan rekening bisa dilakukan tanpa harus datang ke bank
  • Aksesbilitas Kartu Debit berlogo MasterCard
  • Fasilitas M-banking (BRIMO)
  • Suku Bunga mengikuti suku bunga BI
  • Bagi pemilik Toko SRC mendapatkan fasilitas Cashback saat pembukaan rekening awal Tabungan BRI BRITAMA.  

5.Update informasi SRC

Keuntungan lainnya dari memiliki aplikasi AYO SRC Toko adalah dapat mengetahui dari SRC seperti kegiatan internal, produk, program dan lain sebagainya.

6.Terhindar dari Penipuan 

Belakangan, kasus penipuan memang marak terjadi yang mengatasnamakan SRC. Untuk itu, Sahabat SRC harus benar-benar mengikuti transaksi sesuai dengan arahan yang ada di fitur Pojok Bayar. Hindari pula memberikan kode OTP dari aplikasi AYO SRC kepada siapapun, karena pihak SRC tidak pernah meminta kode OTP pada Sahabat SRC. 

Jika Sahabat SRC memiliki pertanyaan atau pengaduan, silakan menghubungi call center SRC di 08041000234 (call) atau melalui email ke csayosrc@src.id

Nah, itu dia enam keuntungan gabung AYO SRC Toko yang Sahabat SRC dapatkan. Sebagai pemilik Toko Kelontong Masa Kini, Sahabat SRC memang sudah seharusnya perlahan beralih ke sistem berbelanja dan bertransaksi digital sebagai pendukung Toko Kelontong. Agar di masa depan usaha toko kelontong dapat bersaing dan bertumbuh sesuai dengan perkembangan zaman. 

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us