Aplikasi kasir toko AYO SRC Kasir
2 Mar 2021
Ayo SRC Kasir, Aplikasi Kasir Toko Kelontong Masa Kini

Era digital mendorong toko kelontong semakin bertransformasi. Jika dahulu pembukuan toko kelontong hanya dilakukan secara manual, kini sudah bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi kasir toko yang lebih praktis dan efisien. Memberikan langkah lebih #DekatBerdampak pada pemilik toko, SRC merilis aplikasi AYO SRC Kasir, yang merupakan Point of Sales (POS) unggulan untuk pemilik Toko Kelontong Masa Kini

Sebagai aplikasi kasir toko, AYO SRC Kasir membantu para pemilik toko untuk mencatat produk penjualan secara real-time. Sahabat SRC juga dapat memanfaatkan fitur Produk pada AYO SRC Kasir untuk mengakses ribuan data produk yang ada di Toko Kelontong Masa Kini. 

Sistem barcode menjadi andalan ketika akan memperbarui atau menambah data produk ke sistem aplikasi kasir toko ini. Jika Sahabat SRC mengoperasikan AYO SRC pada smartphone maka pemindai barcode menggunakan kamera, sementara jika menggunakan PC bisa memanfaatkan fitur infrared yang ada dalam aplikasi kasir toko. Tentunya dengan tambahan alat infrared seperti di minimarket umumnya. 

Tak sampai di situ, Sahabat SRC juga bisa mencetak struk penjualan jika memang dibutuhkan oleh pelanggan, menambahkan Promo Toko serta menautkan Kode Promo yang biasanya ada dalam program SRC. Dengan ragam fitur ini, belanja di Toko Kelontong Masa Kini menjadi semakin hemat. 

Selain keunggulan-keunggulan untuk pelayanan pelanggan di atas, Sahabat SRC juga bisa menikmati kelebihan lain dari aplikasi AYO SRC Kasir dari sisi penjual. Seperti fitur Belanja yang sudah terintegrasi dengan aplikasi AYO SRC Toko, di mana fitur ini memudahkan penjual untuk pembukuan serta memperbarui stok di toko. Dengan kata lain, Sahabat SRC dapat mengelola stok lebih mudah dan efisien dengan tetap terhubung dengan Mitra SRC sebagai Pedagang Grosir yang memasok barang di toko kelontong.

Satu lagi yang membedakan AYO SRC Kasir dengan aplikasi kasir toko lainnya adalah adanya fitur yang memungkinkan pemilik toko memantau perkembangan usahanya. Sekarang, Sahabat SRC bisa dengan mudah mengecek pembukuan toko beserta dengan keuntungan dari penjualan setiap harinya. Bahkan, data penjualan pun bisa ditarik hingga beberapa bulan dari aplikasi kasir toko. Praktis, bukan?

Aplikasi AYO SRC Kasir sendiri pertama kali dirilis sebagai pengembangan dari AYO SRC Toko. Kendati aplikasi kasir toko ini terpisah, namun buat Sahabat SRC yang sudah memiliki akun AYO SRC Toko tidak perlu registrasi ulang lagi, karena data sudah terhubung dan bisa langsung digunakan Masuk dengan Nomor Telepon dan Kata Sandi yang dimiliki. 

Yuk, lengkapi Toko Kelontong Masa Kini milik Sahabat SRC dengan download aplikasi AYO SRC Kasir sekarang! SRC #DekatBerdampak; buat usaha lebih mudah, praktis, dan tentunya untung. 


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us