Aplikasi kasir toko AYO SRC Kasir
8 Mar 2021
Ayo SRC Kasir, Aplikasi Kasir Toko Kelontong Masa Kini

Era digital mendorong semua pelaku usaha untuk bertransformasi, termasuk sektor UMKM. Sebagai contoh, toko kelontong yang identik dengan ekosistem tradisional kini mulai merambah teknologi digital untuk menjalankan usahanya sehari-hari, mulai dari pemesan barang, manajemen toko, hingga pembukuan keuangan. Pembukuan keuangan toko kelontong yang biasanya dilakukan manual, kini dapat dilakukan secara digital dengan hadirnya aplikasi kasir toko yang membantu para pemilik toko kelontong mengelola pembukuan secara lebih praktis dan efisien. 

SRC sebagai komunitas toko kelontong masa kini terbesar di Indonesia merilis aplikasi kasir bernama AYO SRC Kasir. Aplikasi ini merupakan Point of Sales (POS) untuk membantu para anggotanya dalam mencatat penjualan produk secara real-time. Lewat aplikasi AYO SRC Kasir para pemilik toko kelontong SRC dapat dengan mudah memantau perkembangan usahanya dan juga keuntungan yang didapat setiap harinya. 

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur untuk mengakses data ribuan produk yang ada di toko kelontong SRC. Selain itu, terdapat fitur barcode untuk memudahkan para pemilik toko dalam memperbarui data produk dengan menggunakan kamera pada ponsel atau infrared pada perangkat komputer toko. AYO SRC Kasir juga telah terintegrasi dengan aplikasi AYO SRC sehingga memungkinkan para pemilik toko kelontong SRC untuk terhubung langsung dengan Mitra SRC dalam hal pemesanan stok barang yang dibutuhkan. 

Menariknya lagi, lewat aplikasi ini pemilik toko kelontong SRC juga dapat mencetak struk belanja bagi para pelanggan serta menautkan kode promo yang berlaku. Fitur ini menjadi salah satu nilai tambah bagi kenyaman pelanggan dalam pengalaman berbelanja. 

Aplikasi AYO SRC Kasir merupakan pengembangan dari aplikasi AYO SRC Toko. Meskipun merupakan dua aplikasi berbeda, pemilik toko kelontong SRC yang sudah memiliki akun AYO SRC Toko tidak perlu melakukan pendaftaran ulang karena kedua aplikasi ini secara otomatis menghubungkan data penggunanya. 

Yuk, lengkapi Toko Kelontong Masa Kini-mu dengan download aplikasi AYO SRC Kasir sekarang! 

SRC #DekatBerdampak; buat usaha lebih mudah, praktis, dan inovatif dengan membawa dampak positif yang berkesinambungan untuk lingkungan sekitar toko kelontong.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us