Beda Toko SRC Dengan Toko Kelontong Lain
19 Dec 2022
Beda Toko SRC Dengan Toko Kelontong Lain

Toko kelontong mungkin ada banyak di sekitarmu. Tapi, toko SRC pasti berbeda. Tokonya akan selalu ramai dikunjungi pelanggan Hal itu yang membuat jualannya laris sehingga omzet cukup besar.


Keberadaan toko kelontong dengan kondisi seperti itu bukan tanpa alasan. Toko SRC memang berbeda dengan yang lain. Tokonya punya banyak ciri khas yang membuatnya disukai oleh para pelanggan.


Ingin tahu apa saja perbedaan toko kelontong SRC dengan yang lain? Berikut ini jawabannya:


Tampilan Rapi, Bersih, dan Terang

Perbedaan toko kelontong SRC dengan yang lain langsung terlihat dari tampilan fisiknya. Coba kamu perhatikan, tokonya pasti terasa nyaman sehingga pelanggan betah berlama-lama. Selain itu, toko terlihat tertata sehingga membuat pelanggan mudah menemukan produk yang dibutuhkan. Wajar jika toko SRC selalu laris.


Tampilan tersebut merupakan standar dari toko SRC. Ketika bergabung dengan SRC, setiap pengelola toko akan dilatih untuk menata tokonya dengan . Kependekan dari Rapi, Bersih, dan Terang. Penataan toko dengan konsep RBT mampu menghadirkan kenyamanan kepada pelanggan. Hal ini belum tentu ada di toko kelontong lain.


Pengelolaan yang Terdigitalisasi

Sistem pengelolaan toko kelontong SRC juga berbeda dibanding dengan yang lain. Tokonya selalu dikelola dengan sistem digital.  


Terdapat aplikasi AYO TOKO yang dapat digunakan oleh pengelola toko. Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat melakukan banyak hal seperti mengatur stok barang, memberikan promosi mandiri ke pelanggan, serta berbelanja barang kebutuhan toko dengan mudah.


Jadi, berbagai jenis pengelolaan toko tidak lagi dilakukan secara manual. Semuanya bisa berjalan otomatis dengan AYO TOKO, sehingga cepat, praktis, dan akurat.


Setelah bergabung dengan SRC, toko memang mengalami transformasi digital. Toko langsung menjadi bagian dari ekosistem digital SRC. Selain itu, pengelolaan toko pun berbasis digital dengan menggunakan AYO TOKO. Bahkan, toko bisa berjualan produk digital dengan mudah seperti pulsa, token listrik, voucher games, serta paket data internet.


Pemiliknya Punya Keinginan Maju

Ini faktor pembeda dengan toko kelontong lain yang tidak bisa disepelekan. Pemilik toko SRC pasti punya keinginan besar untuk maju. Hal tersebut ditandai dengan kemauan untuk mengembangkan tokonya.


Bergabung dengan SRC membuat toko akan langsung menjadi bagian dari Komunitas Toko Kelontong Masa Kini. Mereka tergabung dalam paguyuban toko sesuai daerah masing-masing. Di sana ia dapat memperoleh banyak masukan untuk mengembangkan tokonya dari sesama anggota. Selain itu, anggotanya saling bahu-membahu memajukan toko.


Toko juga akan mendapat pendampingan berkelanjutan dari SRC. Pengelola akan diajari tentang rekondisi toko, manajemen toko, aktivasi pelanggan, literasi digital, pengembangan usaha, dan berbagai peluang lainnya. 


Bukan cuma itu, toko juga berkesempatan mendapatkan peluang kemitraan strategis bersama perusahaan dan lembaga terpercaya. Hal ini akan meningkatkan daya saing toko sehingga mampu berkembang.


Jadi, wajar kalau toko SRC selalu laris dan disukai oleh pelanggan. Tokonya memang telah menjadi toko kelontong masa kini. Mau tokomu jadi seperti itu? Mari segera bergabung dengan SRC. Tokomu akan lebih maju dan berkembang.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us