Alt Image: beli token listrik
8 Mar 2021
Beli Token Listrik Mudah dengan Pojok Bayar SRC

Beli token listrik kini menjadi semakin mudah hanya dalam genggaman tangan saja. SRC sebagai Toko Kelontong Masa Kini terus melakukan inovasi dengan salah satunya mengeluarkan fitur (Payment Point Online Bank) bernama Pojok Bayar yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi produk digital apapun hanya dengan mengunjungi Toko Kelontong SRC terdekat saja.

Selain beli token listrik, beberapa fitur pembayaran pada Pojok Bayar SRC yang bisa kamu manfaatkan seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan telepon & internet, beli paket data, BPJS, PDAM, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game. Tak cukup sampai di situ, Pojok Bayar SRC juga menyediakan fitur pembayaran tiket moda transportasi kereta dan pesawat. 

Untuk dapat memanfaatkan fitur Pojok Bayar SRC, Pelanggan hanya perlu datang ke toko kelontong terdekat dan melakukan transaksi di kasir toko. Nantinya, pemilik toko akan memproses transaksi dengan menggunakan aplikasi Pojok Bayar yang ada di ponselnya. Tak perlu waktu yang lama dan proses yang berbelit, transaksi sudah selesai dalam hitungan menit saja.

Bagi kamu yang sudah dekat dengan pemilik Toko Kelontong Masa Kini, bahkan bisa melakukan transaksi tanpa perlu datang ke toko. Cukup hubungi pemilik toko dan transaksi akan segera diproses. Pastinya juga dilengkapi dengan bukti sukses pembayaran transaksi.

Aplikasi Pojok Bayar memang menjawab kebutuhan pelanggan di era sekarang yang cenderung mengedepankan praktis dan efisien. Terbukti dengan keberhasilan aplikasi Pojok Bayar yang sukses diunduh oleh lebih dari 78 ribu akun Toko Kelontong Masa Kini sepanjang 2020. Jumlah transaksi Pojok Bayar bahkan bisa membelikan pulsa sebesar Rp20.000,- seluruh penduduk DKI Jakarta. Wah, banyak sekali ya! 

Pojok Bayar merupakan bukti langkah #DekatBerdampak dari SRC. Kehadiran Toko Kelontong Masa Kini yang dekat bukan hanya memberikan kemudahan, tapi juga memberikan dampak untuk pemilik toko dan pelanggan untuk menggerakan roda mikro perekonomian masyarakat. 

Tunggu apalagi, nikmati kemudahan bertransaksi dengan Pojok Bayar SRC sekarang. Beli token listrik, pulsa, BPJS, dan lainnya. Yuk, kunjungi Toko Kelontong Masa Kini terdekat!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us