my ayo src
4 Jun 2023
My AYO by SRC: Kemudahan Berbelanja dalam Genggaman

Bertepatan dengan momen HUT ke-15 SRC, aplikasi My AYO by SRC diluncurkan sebagai versi terbaru dari AYO Kelontong. Sesuai dengan namanya-AYO, SRC memiliki semangat yang besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia di seluruh Indonesia. My AYO by SRC merupakan aplikasi yang memberikan berbagai keuntungan serta kemudahan berbelanja SRC dalam genggaman. Pelanggan akan merasakan pengalaman yang menyenangkan berbelanja di Toko SRC sebagai Solusi Belanja Harian dimanapun Anda berada. 


Berikut beberapa fitur terbaru yang ada di aplikasi My AYO by SRC serta keuntungannya bagi pelanggan: 

  • Keping

Keping merupakan fitur yang menawarkan keuntungan khusus bagi pelanggan yang berbelanja di Toko SRC ataupun melalui layanan Pesan Antar. Keping bisa didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan, serta dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik*. 

  • Pesan Antar

Di era yang serba efisien, layanan Pesan Antar menjadi solusi untuk pelanggan yang menginginkan kemudahandalam berbelanja. Kamu hanya perlu memesan produk dari aplikasi My AYO by SRC maka pesanan akan disiapkan oleh Toko SRC terdekat melalui layanan dari GrabExpress Instant**. Kamu juga bisa melakukan metode pembayaran secara non-tunai atau cashless dengan fitur ini, lho!

  • Terdekat

Cari Toko SRC terdekat dari lokasi kamu saat ini dengan memanfaatkan fitur Terdekat di aplikasi My AYO by SRC. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi bingung ketika ingin berbelanja di Toko SRC saat di mana pun. 

  • Hiburan

Temukan berbagai hiburan menarik dari permainan seru yang ada di aplikasi My AYO by SRC. Kamu juga bisa mengikuti tantangan seru untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik dari SRC. 

  • Katalog SRC

Fitur ini menyediakan berbagai merchandise SRC yang bisa dibeli oleh pelanggan setia di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa melihat produk-produk lain dari SRC di aplikasi My AYO by SRC. 

  • Peluang

Bukan cuma sebagai Solusi Belanja Harian, aplikasi My AYO by SRC juga memberikan kesempatan atau peluang penghasilan tambahan bagi pelanggan. Untuk tahu detailnya, kamu bisa mulai download aplikasi My AYO by SRC di sini. 


Nah, itu enam fitur My AYO by SRC serta kelebihannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia SRC. Kamu bisa juga mendapatkan kabar lainnya seputar SRC dengan klik link ini. Yuk, bersama majukan UMKM di Indonesia dengan kembali belanja di toko kelontong terdekat!



*Keping akan tersedia secara bertahap mulai dari Semarang pada bulan Mei 2023, dan akan hadir secara bertahap di berbagai lokasi.

**Khusus Toko SRC yang sudah mengaktifkan fitur Pesan Antar dengan pilihan pengantaran GrabExpress Instant dan pilihan pembayaran nontunai. Layanan ini akan tersedia mulai dari Semarang pada bulan Mei 2023, dan secara bertahap akan hadir di berbagai lokasi.



Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us