belanja hemat
15 May 2023
SRC: Belanja Hemat Selangkah dari Rumah

Keberadaan SRC memang telah banyak membantu roda perekonomian secara mikro di Indonesia. Toko SRC bukan hanya mendorong UMKM sekitar untuk maju bersama #JadiLebihBaik tapi juga menjadi solusi untuk belanja yang mudah dan praktis bagi pelanggan. Apalagi keberadaan Toko SRC yang lebih dekat dari rumah, tentunya akan memberikan kemudahan dalam berbelanja. 


Berikut kami berikan beberapa keuntungan berbelanja di Toko SRC: 

1. Toko yang nyaman

Toko SRC memiliki ciri khas toko yang rapi, bersih, dan terang. Hal ini harus dipenuhi guna memberikan rasa nyaman bagi pelanggan. Jika pelanggan sudah memiliki pengalaman yang nyaman dalam berbelanja, bukan tidak mungkin akan membuatnya kembali lagi ke toko untuk memenuhi kebutuhan hariannya. 


2. Lokasi Strategis

Umumnya, Toko SRC berada di lokasi yang strategis dekat dengan pemukiman dan jalan raya. Selain untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan, lokasi yang strategis juga memberikan memberikan ruang untuk masyarakat lebih mengenal Toko SRC. 


3. Pelayanan yang ramah

Yang membuat Toko SRC berbeda dari toko kelontong lainnya juga berada di pelayanan yang ramah. Sebab, pemilik Toko SRC telah diberikan sejumlah pembinaan untuk pengembangan toko yang salah satunya berisikan tentang bagaimana melayani pelanggan dengan baik. 


4. Harga Kompetitif

Karena memenuhi berbagai kebutuhan harian, maka Toko SRC menawarkan harga yang kompetitif untuk barang-barang yang dijual di toko. Bahkan, tak sedikit kamu akan menemui promosi produk dalam bentuk potongan harga atau paket bundling yang membuat pengalaman berbelanja selangkah dari rumah semakin menyenangkan. 


5. Barang lengkap

Lokasi yang berada dekat pemukiman membuat Toko SRC menyediakan berbagai barang kebutuhan secara lengkap. Bahkan, melalui Pojok Lokal SRC juga menyediakan ruang bagi UMKM sekitar untuk menaruh barang dagangannya. Selain itu, SRC juga memiliki sejumlah produk berlabel ES.ER.CE yang menawarkan barang-barang kebutuhan harian seperti air mineral dan tissue dengan harga yang lebih kompetitif. 


Yuk, kunjungi Toko SRC sekitar rumahmu sekarang! Toko SRC jadi solusi belanja harian kamu buat pengalaman berbelanja lebih mudah dan praktis.  Baca artikel lainnya seputar Kabar SRC di sini. Kamu juga bisa download aplikasi My MyAYO buat tau info terkini seputar Toko SRC terdekat dan promosi lainnya yang ditawarkan oleh Toko SRC. 

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us