Pentingnya Paguyuban SRC Dalam Perjalanan Pengembangan Usaha
2 Jun 2022
Pentingnya Paguyuban SRC Dalam Perjalanan Pengembangan Usaha

Paguyuban SRC adalah bagian dari komunitas Toko Kelontong Masa Kini yang saling gotong royong untuk tumbuh bersama dan memiliki peran penting bagi para anggota paguyuban dalam mengembangkan usaha Toko Kelontong SRC.


Pada perjalanannya, para anggota paguyuban SRC memiliki kekompakan dan inisiatif tinggi dalam bertukar ilmu serta bahu membahu untuk bersama menjadi lebih baik. Mulai dari membuat grup diskusi sebagai media bertukar pikiran, mengadakan pertemuan rutin untuk silaturahmi, hingga memberikan edukasi ke sesama anggota paguyuban.


Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika gabung dengan paguyuban SRC, diantaranya:


Dukungan Dari Sesama Anggota Paguyuban

Saling dukung antar sesama anggota adalah ciri khas dari paguyuban SRC. Tingginya rasa kebersamaan dan kesamaan tujuan menjadi nilai positif dalam mengembangkan toko kelontong. Dukungan dari sesama anggota paguyuban SRC menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk terus semangat menjalankan usaha.


Bertukar Informasi

Saling bertukar informasi mengenai cara mengembangkan usaha dan informasi mengenai tren pasar terbaru membuat para anggota paguyuban mengetahui peluang usaha baru. Selain informasi tren pasar, para anggota juga bisa saling bertukar informasi tentang penggunaan aplikasi AYO SRC Toko dan ilmu yang diberikan oleh SRC Indonesia. 


Saling Rekomendasi UMKM Sekitar

Setiap wilayah Toko Kelontong SRC pasti memiliki UMKM yang punya potensi untuk dibantu pendistribusiannya. Melalui paguyuban SRC, anggota bisa saling memberikan rekomendasi produk UMKM yang bisa mereka bantu jual di pojok lokal SRC.


Meningkatkan Daya Saing UMKM

Dalam menjalankan sebuah usaha, dibutuhkan daya saing yang tinggi. Dengan bergabung bersama paguyuban SRC, kamu bisa mempelajari cara meningkatkan daya saing melalui kegiatan berbagi ilmu dalam mencari strategi pemasaran produk yang tepat, mengelola laporan stok barang hingga pengembangan usaha ke sesama anggota paguyuban SRC.


Berbagai keuntungan yang didapatkan dengan bergabung di paguyuban SRC di atas, menggambarkan bahwa hadirnya paguyuban SRC sangat erat hubungannya dengan perjalanan SRC Indonesia untuk #BawaPerubahan dalam meningkatkan perekonomian dan pengembangan usaha toko kelontong.


Buruan gabung SRC, sekarang! Masuk ke paguyuban SRC sekitar Toko Kelontong SRC-mu dan dapatkan kesempatan untuk jadi Toko Kelontong Masa Kini dengan masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC. Bersama SRC Indonesia, #BawaPerubahan untuk perekonomian Indonesia.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us