4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan AYO SRC Kasir
8 Feb 2023
4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan AYO SRC Kasir

Toko kelontong menjadi pilihan untuk kamu yang ingin punya usaha sekaligus mengurus rumah tangga. Usaha ini masih menjadi usaha yang akan terus bergulir di tengah masyarakat, baik di desa maupun kota. Penting juga bagi pemilik toko kelontong SRC untuk mengoptimalkan aplikasi dari SRC seperti AYO SRC Kasir. Aplikasi ini berguna untuk mengatur keuangan toko kelontong dengan efektif.


Jika ingin usaha toko kelontong kamu awet dan menguntungkan, kamu wajib memperhatikan manajemen keuangan di tokomu. Untuk kenyamanan dan efisiensi pencatatannya, kamu bisa menggunakan aplikasi AYO SRC Kasir. Pemilik toko kelontong SRC akan mendapatkan 4 kemudahan sekaligus dalam satu aplikasi, di antaranya sebagai berikut:


1. Mudah Melakukan Pencatatan

Kalau biasanya toko kelontong menggunakan cara mencatat keuangan secara manual, dengan AYO SRC Kasir pemilik toko kelontong SRC tidak perlu repot lagi. Cukup pilih fitur yang sesuai dengan kebutuhan tokomu, dan semua data akan otomatis tercatat dalam aplikasi. Mulai dari catatan keuangan, stok produk sampai nota untuk pelanggan semua bisa dengan mudah kamu akses dalam aplikasi canggih ini.


2. Mudah Mengatur Keuangan Toko

Jika sebelumnya pemilik toko kelontong SRC kesulitan melihat keuntungan atau kerugian toko, dengan AYO SRC Kasir semua jadi lebih teratur. Setelah pemilik toko kelontong SRC rutin mencatat uang keluar dan masuk melalui aplikasi, ke depannya akan lebih mudah mempersiapkan strategi untuk menjalankan toko kelontong supaya semakin untung.


3. Fitur Nota (membedakan pembayaran dengan cash/tempo/hutang)

Menariknya lagi, melalui aplikasi AYO SRC Kasir pemilik Toko Kelontong SRC bisa sekaligus membuatkan nota belanja untuk pelanggannya. Ini akan memudahkan pemilik Toko Kelontong SRC dalam membedakan pelanggan berdasarkan cara pembayaran yang dilakukan, baik secara cash/tunai, tempo/cicilan sampai hutang.


4. Mudah Melakukan Pengecekan Produk

Biasanya melakukan pengecekan stok produk secara manual sangat memakan waktu dan tenaga. Namun, dengan aplikasi AYO SRC Kasir pemilik Toko Kelontong SRC bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, karena semua pencatatan dilakukan secara digital.


Setelah mengetahui kemudahan dari aplikasi AYO SRC Kasir, pemilik Toko Kelontong SRC bisa semakin produktif dalam meningkatkan omzet penjualan di tokonya. Yuk, download AYO SRC Kasir sekarang!



Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us