Cara Selesaikan Misi SRC di Aplikasi AYO Toko
8 Sep 2022
Cara Selesaikan Misi SRC di Aplikasi AYO Toko

Bagi para pemilik usaha toko kelontong, Aplikasi AYO Toko bisa bantu kamu kembangkan usaha dengan segala fitur yang diberikan. Salah satunya adalah fitur Misi SRC yang memberikan kamu tambahan modal usaha toko kelontong dari setiap Misi SRC yang telah kamu selesaikan. 


Agar kamu tidak kelewatan untuk menyelesaikan setiap Misi yang diberikan, kamu bisa aktifkan notifikasi Misi SRC pada aplikasi AYO Toko. Ada beberapa tips dari Sahabat SRC agar kamu bisa selesaikan Misi SRC tepat waktu, seperti:


  • Kerjakan yang Lebih Mudah

Kamu bisa mulai mengerjakan Misi SRC dari yang menurutmu lebih mudah diselesaikan*. Tujuannya adalah agar kamu tidak banyak membuang waktu untuk menyelesaikan Misi SRC karena membutuhkan waktu yang lama. Jika kamu terlena dengan Misi yang memakan waktu, membuat Misi SRC yang mudah jadi terabaikan.


  • Aktifkan Notifikasi Misi SRC

Agar kamu tidak ketinggalan mengerjakan Misi SRC, kamu perlu mengaktifkan notifikasi pada fitur Misi SRC. Setiap Misi baru yang diberikan melalui aplikasi AYO Toko, kamu bisa langsung mulai untuk mengerjakan Misi SRC tersebut.


*Menurut pengalaman Sahabat SRC. Syarat dan ketentuan berlaku.


Tips tersebut bisa kamu coba ketika ingin memulai menyelesaikan Misi SRC yang diberikan. Untuk mengakses fitur Misi SRC tersebut, berikut langkah yang harus kamu lakukan:


Download aplikasi AYO Toko

Langkah pertama, download aplikasi AYO Toko di handphone kamu. Pastikan sudah gunakan versi terbaru. Jika belum menggunakan versi terbaru, kamu bisa update aplikasi terlebih dahulu.


Lakukan Registrasi

Untuk bisa menggunakan aplikasi AYO Toko, lakukan 3 langkah mudah registrasi seperti:

  1. Isi informasi data diri berupa nama pemilik toko, nama toko, lokasi toko dan nomor ponsel.
  2. Buat kode keamanan berubah password untuk mengakses aplikasi AYO Toko.
  3. Konfirmasi kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang kamu daftarkan.


Klik Icon Misi

Pilih icon Misi yang ada pada aplikasi AYO Toko. pastikan registrasi sudah berhasil terverifikasi ya!


Pilih Misi

Pilih Misi SRC yang ingin dikerjakan terlebih dahulu. Jangan lupa baca dengan seksama deskripsi dari setiap Misi SRC yang diberikan. Perhatikan juga syarat dan ketentuan dari setiap Misi SRC.


Selesaikan Misi

Selesaikan Misi SRC satu persatu sampai tuntas agar bisa maksimal mendapatkan penghasilan tambahan untuk modal usaha kamu.


Untuk periode Agustus 2022 sampai dengan November 2022, SRC memiliki program khusus yaitu program AYO Andalan. Pada periode tersebut, kamu akan diajak untuk berpartisipasi menyelesaikan misi program AYO Andalan dengan mengumpulkan XP sebanyak-banyaknya agar bisa mendapat hadiah utama yaitu diundang secara eksklusif ke Pesta Retail Nasional. Untuk dapat berpartisipasi di program AYO Andalan, pastikan aplikasi AYO Toko sudah menggunakan versi terbaru.


Yuk selesaikan Misi SRC di Aplikasi AYO Toko! Download AYO Toko sekarang dan dapatkan penghasilan tambahan untuk bantu kamu kembangkan usaha.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us