3 Perbedaan yang Langsung Terasa Setelah Gabung SRC
21 Mar 2022
3 Perbedaan yang Langsung Terasa Setelah Gabung SRC

Sudah bukan rahasia jika usaha toko kelontong bisa ditemui di berbagai penjuru kota dan desa. Perkembangan digital dalam usaha ritel dan maraknya toko kelontong membuat usaha persaingan toko kelontong semakin ketat untuk menarik banyak pelanggan. Bergabung dengan SRC Indonesia memberikan peluang untuk bisa bersaing dalam usaha toko kelontong di era digital seperti saat ini.


Dengan bergabung bersama SRC Indonesia, perbedaan yang bisa langsung kamu rasakan diantaranya, seperti:


1.Transformasi Digital

Dengan gabung SRC, kamu bisa menjadi bagian dari Ekosistem Digital AYO SRC yang memberikan kemudahan dalam menjalankan usaha Toko Kelontong SRC berbasis digital. Kamu bisa belanja kebutuhan toko kelontong secara online ke Mitra SRC melalui aplikasi AYO SRC Toko. Selain itu, kamu bisa memberikan promosi mandiri langsung ke AYO Kelontong. Ekosistem Digital AYO SRC juga memberikan kesempatan untuk kamu melakukan transformasi menjadi Toko Kelontong Masa Kini dan menambah penghasilan dengan menjual berbagai produk digital melalui Pojok Bayar SRC. 


2.Toko Kelontong Jadi Rapi, Bersih dan Terang

Setelah bergabung dengan SRC, toko kelontong akan terlihat rapi, bersih dan terang karena standar Toko Kelontong SRC memberikan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan membuat pelanggan nyaman saat berbelanja, kamu telah membangun loyalitas pelanggan. Selain itu, kenyamanan yang telah kamu berikan akan jadi promosi mulut ke mulut sehingga memungkinkan pelanggan baru datang ke toko kelontong-mu.


3.Wawasan Luas dalam Menjalankan Usaha

Kamu akan mendapatkan wawasan luas dalam menjalankan usaha toko kelontong karena diberikan pendampingan dan kelas online. Pendampingan dan kelas online yang diberikan bertujuan agar kamu bisa jadi lebih mudah dalam menentukan strategi pemasaran produk. Kamu juga akan diajarkan bagaimana meningkatkan omzet penjualan dengan memanfaatkan Pojok Bayar SRC untuk menjual berbagai macam produk digital.


Ketiga perbedaan yang dirasakan dengan menjadi Toko Kelontong SRC di atas dampak yang positif untuk usaha kamu. Dengan bergabung bersama SRC Indonesia, kamu bisa meningkatkan omzet penjualan toko kelontong dan mengembakankan toko kelontong menjadi Toko Kelonyong Masa Kini.


Yuk, gabung SRC sekarang! Dapatkan kesempatan melakukan transformasi digital toko kelontong dengan menjadi bagian dari Ekosistem Digital AYO SRC.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us