Rajin Selesaikan Misi di AYO Toko, Toko Kelontong SRC Playstation Makin Maju
19 Dec 2022
Rajin Selesaikan Misi di AYO Toko, Toko Kelontong SRC Playstation Makin Maju

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan toko kelontong yang mau mengikuti Misi di AYO TOKO. Salah satunya dibuktikan oleh toko kelontong SRC Playstation. Rajin menyelesaikan Misi di AYO TOKO ternyata bisa membuat toko semakin maju.


Didirikan oleh Ibu Sri Wahyuni pada tahun 2008, toko kelontong SRC Playstation berada di Pulau Madura, tepatnya di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. Sejak tahun 2018, toko ini sudah dikelola oleh putri Ibu Sri, yakni Ibu Muslimah Hasanah yang biasa dipanggil Ibu Anna.


Nama toko termasuk unik. Namun, penamaannya memang berkaitan erat dengan awal mula kehadiran toko. Mulanya Ibu Sri membuat penyewaan permainan elektronik. Namun, sejak tahun 2008, ia juga menjual sembako. Mulai saat itulah usahanya berkembang menjadi toko kelontong hingga sekarang.


Perkembangan toko pun semakin baik setelah memutuskan bergabung dengan SRC pada tahun 2011. Sejak saat itu, toko makin ramai dikunjungi pelanggan dan jualannya jadi laris. “Sebelum bergabung dengan SRC, omzet toko sekitar Rp500 ribu per hari. Tapi, kini omzet hariannya sudah bisa mencapai Rp18 juta,” kata Ibu Anna.


Banyak manfaat yang dirasakan sejak bergabung dengan SRC. Namun, ada hal menarik yang membuat toko kelontong SRC Playstation ini spesial. Toko ini dikenal rajin menyelesaikan berbagai jenis Misi yang ada di AYO TOKO.


Perlu kamu ketahui, di dalam aplikasi AYO TOKO terdapat fitur Misi yang bisa kamu ikuti. Kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan di sana. Nanti kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar jadi saldo Pojok Bayar, potongan belanja, atau ditransfer ke rekening untuk menjadi modal usaha. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan XP agar bisa mengikuti Pesta Retail Nasional (PRN).


Salah satu Misi yang diselesaikan dengan baik oleh toko kelontong SRC Playstation adalah Misi Partnership Danone. Dalam Misi ini, toko diminta untuk melakukan banyak hal terkait produk Danone seperti memajangnya di rak, kulkas, atau rak COC serta membuat kreasi pajangan yang menarik.


Ibu Anna berhasil menyelesaikan semua tugas tersebut dengan baik. Hasilnya sangat positif. Ia jadi punya banyak koin yang dapat ditukarkan sebagai tambahan modal usahanya. Selain itu, XP yang dikumpulkannya jadi banyak, sehingga kesempatan ikut PRN bertambah besar. 


Akan tetapi, lebih dari semua itu, penjualan di tokonya jadi ikut terangkat. Inilah yang membuat toko kelontong SRC Playstation semakin maju. Kenapa bisa begitu? Secara tidak langsung, berbagai jenis tugas dalam Misi mampu mendukung perkembangan toko. 


Sebagai contoh dalam pengerjaan sebuah Misi seringkali ada tugas untuk memasang produk di satu rak khusus. Kalau melakukannya, pelanggan pun tahu bahwa produk tersebut dijual di toko. Jadi, ketika membutuhkan, pelanggan akan langsung pergi ke toko kelontong Playstation untuk membelinya.


Selain itu, biasanya ada Misi yang harus diselesaikan dengan cepat. Hal ini membuat Ibu Anna terbiasa selalu memastikan stok produk tersedia sebagai antisipasi. Jadi, ketika mendadak ada Misi baru, ia segera bisa menyelesaikan. Dampak kebiasaan ini ternyata sangat baik bagi kemajuan tokonya. Toko kelontong SRC Playstation tidak pernah kehilangan peluang penjualan karena barang selalu ada dan siap dijual ke pelanggan.


Kesuksesan seperti yang diraih toko kelontong Playstation bisa kamu capai bersama toko kelontongmu. Menurut Ibu Anna, kamu hanya perlu rajin mengikuti berbagai jenis Misi di AYO TOKO agar mendapat modal usaha, potongan belanja, ataupun tambahan saldo Pojok Bayar. 


Untuk melakukannya, ada beberapa tips yang dibagikan oleh Ibu Anna agar bisa menyelesaikan Misi dengan baik. Inilah trik yang dapat kamu ikuti.


Pastikan Selalu Menjaga Stok Toko

Kamu harus memastikan stok barang untuk dipajang di rak, kulkas kaca, atau rak COC tidak pernah kosong. Hal ini akan memudahkanmu dalam menjalankan Misi yang mungkin saja tiba-tiba ada.


Tambah Stok dengan Menambah Jumlah Orderan Barang

Biasakan membeli barang kebutuhan toko lebih banyak dari biasanya sebagai stok. Misalnya beli produk Danone ke Mitra SRC dengan jumlah besar, sehingga ketika Misi Danone datang, kamu sudah siap untuk untuk mengerjakan karena barangnya tersedia.


Kerjakan Misi Sesuai Ketentuan

Kamu harus mau membaca ketentuan setiap Misi dengan cermat. Pahami sebaik mungkin agar kamu bisa mengerjakan Misi dengan benar. Hal ini penting untuk menghindari penolakan Misi.


Cobalah Kreatif dalam Menghias Pajangan

Kadang ada Misi yang mengharuskan toko mempercantik atau mengkreasikan pajangan. Terkait hal ini, kamu harus mau lebih kreatif dalam memperindah pajanganmu. Misalnya dengan memasang berbagai jenis ornamen di sana. Hal ini akan membuatmu berkesempatan mendapat koin tambahan yang tinggi. 


Beberapa tips dari Ibu Anna dalam menyelesaikan Misi di AYO Toko ini bisa kamu ikuti. Lakukan sekarang juga di toko kelontong SRC milikmu agar Misi bisa selesai dengan baik. Tokomu pasti akan mendapatkan dampak positifnya. 


Lalu, bagi kamu yang belum menggunakan AYO Toko untuk mengelola toko kelontong, segera unduh di sini. Banyak hal yang akan mendukung perkembangan toko kelontongmu menjadi lebih baik dengan memakai AYO Toko.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us