Cara Belanja Online Mudah dan Murah di Toko Kelontong
22 Sep 2021
Cara Belanja Online Mudah dan Terjangkau di Toko Kelontong

Pandemi mendorong masyarakat terbiasa dengan aktivitas belanja online. Dengan beragam kemudahan yang diberikan, sifat konsumtif cenderung tak terhindarkan. Maka dari itu sangat penting untuk kita tahu cara belanja online yang efektif. Bukan hanya semata-mata memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan pokok, belanja online juga bisa membuat kita mendapatkan harga yang terjangkau untuk sebuah barang. 


Belanja online sekarang bukan hanya dari supermarket besar. Tapi juga bisa lho dilakukan dari toko kelontong. Bagi Kamu yang ingin memenuhi barang sembako sehari-hari, tak ada salahnya buat belanja online di toko kelontong sekitar rumah, karena dengan belanja di toko kelontong berarti ikut menggerakan perekonomian secara mikro. 


Nah, sebelum memutuskan belanja online, simak tips/cara belanja online mudah dan murah di toko kelontong agar efisien dan efektif. 


1.Beli produk yang sedang dibutuhkan saja

Ketika belanja online, sebaiknya tetap fokus pada produk yang sedang dibutuhkan saja. Agar tidak berlebihan saat belanja online, Kamu bisa catat kebutuhan yang sedang ingin dibeli terlebih dulu.


2.Belanja terjangkau dengan beli produk eceran

Banyak kebutuhan yang dijual dalam eceran seperti pengharum pakaian, sabun cair, dan lainnya. Membeli produk ecer juga bisa jadi cara menekan biaya pengeluaran terhadap suatu produk tertentu. 


3.Bandingkan harga produk 

Belanja online memberikan kemudahan dalam membandingkan harga produk sejenis yang akan dibeli. Dengan begitu pengeluaran bisa diminimalisir.


4.Memanfaatkan promo belanja online

Bukan rahasia lagi kalau promo menjadi daya tarik saat belanja online. Memanfaatkan promo jadi cara belanja online yang efektif dan efisien, karena bisa mendapatkan harga terbaik dengan cara yang mudah. 


Sebagai Toko Kelontong Masa Kini, SRC pun jeli melihat peluang kebiasaan belanja online yang kini ada di masyarakat dengan menyediakan kemudahan bertransaksi digital di era pandemi. Fitur Pesan Antar kini sudah tersedia di aplikasi AYO Kelontong, yang di mana bisa jadi cara belanja online mudah dan murah bagi pelanggan sekitar toko kelontong SRC. 


Beragam produk kebutuhan kini bisa didapatkan hanya dari genggaman tangan. Lewat aplikasi AYO Kelontong, pelanggan SRC bisa mendapatkan beragam promo sekaligus berkesempatan mendapatkan voucher belanja yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga (*syarat dan ketentuan berlaku)


Saat ini, SRC terus mengekspansi di berbagai wilayah di Indonesia guna mengembangkan fitur Pesan Antar. Selain bisa menjadi sarana belanja online, aplikasi AYO Kelontong juga memberikan berbagai keuntungan seperti promo-promo belanja dari Toko Kelontong SRC terdekat. Tercatat sudah ada sekitar 150 ribu toko kelontong yang bergabung dengan SRC di Indonesia. 



Jika membandingkan produk kebutuhan pokok yang biasa dijual toko sembako pada umumnya, belanja online di aplikasi AYO Kelontong memang bisa jadi cara mengatur keuangan yang baik karena bisa lebih berhemat dalam membeli suatu barang. Selain itu,di aplikasi AYO Kelontong Kamu juga bisa memainkan fitur seperti Tantangan dan Main Bareng untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap bulannya, lho!


Yuk, tunggu apa lagi, download aplikasi AYO Kelontong sekarang! Rasakan momen belanja online dengan mudah dan nyaman.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us